Kodam XII/Tpr Gelar Acara Sertijab Pejabat Golongan IV dan V serta Tradisi Satuan

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura melaksanakan Acara Sertijab Golongan IV dan V serta Tradisi Satuan, yang dipimpin Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) XII/Tpr Brigjend TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Ahmad Supriyadi di Aula Makodam, Jl. Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Senin (25/7).

Menurut Pangdam XII/Tpr, bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi personel di lingkungan TNI AD, dan menjadi momen yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif untuk dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang tugas yang berbeda, yang disampaikan melalui Kasdam XII/Tpr.
Lanjut, bahwa sistem pembinaan karier prajurit di lingkungan Angkatan Darat sudah diatur dan ditetapkan berdasarkan kriteria yang ketat untuk promosi jabatan bagi seorang perwira, dimana suatu jabatan hanya diberikan bagi perwira yang mampu menunjukkan moralitas, prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya, tegas Brigjend TNI Ahmad Supriyadi.
Harapan Pangdam dalam sertijab tersebut, dapat lebih meningkatkan profesionalitas dan produktivitas para perwira dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD pada umumnya dan  Kodam XII/Tpr pada khususnya.
Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya  Irdam XII/Tpr, Staf Ahli Pangdam XII/Tpr bidang Ekonomi, Staf Ahli Pangdam XII/Tpr bidang Sosbud, Kababinminvetcaddam XII/Tpr, Kabintaldam XII/Tpr,  Kakumdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, LO AU dan Kasetumdam XII/Tpr.
Hadir saat Acara Sertijab Golongan IV dan V serta Tradisi Satuan, Danrem 121/Abw beserta istri, para Staf Ahli, para Asisten, LO AL dan para Kabalak serta para Dansat Jajaran Kodam XII/Tpr, para perwira yang ditunjuk dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr beserta Pengurus.
Rilis : Pendam XII/Tpr
Editor : Novi

(dibaca 111 X)