Kodam XII/Tpr Lakukan Pisah Sambut

| Share on Facebook
sambut2n
LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura melakukan acara pisah sambut Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A menggantikan Mayjen TNI Toto R. Soedjiman yang tampak penuh keakraban dan kebersamaan dengan para undangan yang hadir, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (11/1) malam.

Mayjen TNI Agung dalam sambutannya menyampaikan program kerja Kodam XII/Tpr yang akan dilaksanakannya untuk membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah dalam membangun bidang kesejahteraan bagi rakyat dalam rangka meningkatkan hasil pertanian yang diharapkan, baik untuk Wilayah Kalbar maupun Kalteng.

Untuk mewujudkan hal tersebut kata Mayjen TNI Agung, “Perlunya kerjasama sama yang baik kita semua, dan Kodam XII Tanjungpura akan bekerjasama untuk mencapai serta mewujudkan apa yang telah diamanatkan oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo, ” terangnya.

Menurut Agung, “Arahan Presiden untuk persoalan pangan sudah sangat jelas, itu juga menjadi fokus Kodam XII/Tpr. Dengan demikian, Saya akan turunkan prajurit lagi dalam membantu petani turun ke sawah, dimana di tahun yang lalu sudah berhasil menaikkan 5 juta ton dalam satu tahun,” tegasnya.

Sementara Wakil Gubernur Kalbar, Drs. Christiandy Sanjaya, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan dan program yang akan dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr serta memberikan apresiasi  atas dukungan Kodam XII/Tpr untuk membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat terutama di wilayah perbatasan.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut, Wakil Gubernur Kalbar, Polda Kalbar, Danlantamal Pontianak, Danlanud Supadio Pontianak, Kajati Kalbar, Sekda Kalimantan Tengah, Kajati Kalimantan Tengah, Bupati maupun Wakil Bupati Kalbar. (Red)

RIlis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 435 X)