Kodam XII/Tpr – MABM Kalbar Pererat Tali Silaturahmi

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Untuk mempererat tali silaturahmi, Pangdam XII/Tanjungpura  Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Ibrahim Saleh, S.E mengundang  Ketua  Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kalbar, Pof. DR. Chairil Effedi beserta pengurus dan anggota untuk hadir dalam acara silaturahmi di rumah kediaman Pangdam XII/Tpr pada Senin malam (23/12/2013). Acara silaturahmi juga dihadiri Kasdam XII/Tpr, Irdam dan para Asisten Kasdam.

Dalam pertemuan, Pangdam mengajak  persatuan Adat Budaya Melayu Kalimantan Barat agar tetap eksis dalam mengambil peran yang lebih besar sebagai perekat persatuan dan kesatuan di wilayah Kalbar  dengan senantiasa mengedepankan kebersamaan, kekerabatan dan kekeluargaan dengan elemen masyarakat lainnya. “Saya berharap dengan adanya  pertemuan ini, rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan kita akan semakin meningkat.  Dengan adanya ikatan kebersamaan dan persaudaraan yang kuat, akan berimplikasi pada mudahnya penyelesaian berbagai masalah yang terjadi di wilayah ini,” harap Pangdam.

Pangdam pun tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua MABM Kalbar yang sampai saat ini keberadaannya cukup representatif dalam ikut menciptakan ketentraman dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Ketua MABM Kalbar, Prof. DR. Chairail Efendi juga menyampaikan bahwa akan memberikan bantuan kepada Pangdam beserta jajarannya untuk kelancaran tugas Kodam XII/Tpr. Ia pun berharap, Pangdam untuk bisa berkunjung ke Rumah Adat Melayu untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah baik. (alam)

(dibaca 560 X)