Kodam XII/Tpr Terima Tim Wasrik Itjenad

| Share on Facebook
Kunjungan Wasrik Itjenad Kodam XII/Tpr (foto:pendam)

Kunjungan Tim Wasrik Itjenad ke Kodam XII/Tpr (foto:pendam)

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tpr Brigadir Jenderal TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Anang Sutisna menerima kedatangan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad diruang Puskodal yang dipimpin oleh Irum Itjenad Brigadir Jenderal TNI A.S. Kembaren beserta 7 personel Itjenad dan dihadiri para Perwira Ahli, Kabalak, Asisten, LO TNI AL, Dandenpom XII/Tpr, Ka Ajen XII/Tpr, Kabekangdam XII/Tpr, dan Kasetum XII/Tpr, Selasa, 11 Maret 2014.

Pangdam XII/Tpr, Mayjed TNI Ibrahim Saleh, SE dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam XII/Tpr mengatakah bahwa kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) merupakan suatu kehormatan bagi Kodam XII/Tpr, karena dengan kunjungan Tim Wasrik akan memberikan masukan, informasi juga dapat memonitor penyelenggaraan tugas pokok satuan dilingkungan Angkatan Darat.

“Satuan yang akan dikunjungi oleh Tim Wasrik agar bersikap terbuka, karena tugas Tim Wasrik bukan mencari kesalahan, namun melaksanakan pemeriksaan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dalam program kerja TA. 2013 dan melaksanakan pengawasan kerja TA. 2014. Dalam pelaksanaannya harus sesuai dengan program yang sudah ditetapkan,” harap Pangdam.

Ia pun meminta bagi satuan yang dikunjungi untuk bersikap kooperaktif. “Berikan keterangan sebaik-baiknya sesuai yang dibutuhkan Tim Wasrik, dan bagi satuan yang sudah dikunjungi apabila ada temuan dari Tim Wasrik, harus dijadikan Referensi serta masukan pada penyusunan program kerja TA. 2015 guna peningkatan kinerja dimasa akan datang,” perintah Pangdam. (alam)

 

(dibaca 638 X)