Kodim 1012/Buntok Gelar Lomba Paduan Suara

| Share on Facebook

penyerahan piala 2

LENSAKAPUAS, BUNTOK – Memperingati HUT ke-58 Kodam XII/Tanjungpura, Kodim 1012 Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar lomba tari budaya dan paduan suara. Kegiatan itu dilaksanakan di aula makodim 1012 Buntok, Sabtu (13/8) kemarin.

Lomba tari budaya dan lomba paduan suara tersebut diikuti oleh sejumlah pelajar dari tingkat sekolah menengah atas (SMA) sederajat di Kabupaten Barsel.

“Kegiatan lomba dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke- 58 Kodam XII/Tanjungpura,” ujar Letkol Inf Tri Aji Sartono melalui Pasi Ter Kapten Arm Tunggul Wijaya,

Dikatakan, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 9 sekolah yang bersaing untuk menjadi yang terbaik. Sedangkan untuk pemenang nantinya akan di kirim mewakili Barsel ke tingkat lomba yang lebih tinggi seperti tingkat Korem dan Kodam.

Dari kedua perlombaan tersebut terpilih sebagai juara lomba paduan suara, juara I diraih oleh SMAN-1 Dusun Selatan, juara II diperoleh SMKN- 1 Buntok, juara III diraih oleh SMAN-II Dusun Selatan.

Sementara untuk lomba tari budaya, juara I diperoleh SMKN-II Buntok, juara II di raih oleh SMAN-1 Dusun Selatan dan juara III di dapatkan oleh SMAN-II Dusun Selatan.

(dibaca 128 X)