Kodim 1014/Pbn Gelar Opersi Pasar Gula Murah

| Share on Facebook

ops

LENSAKAPUAS, PANGKALAN BUN – Kodim 1014/Pbn bekerjasama dengan PT Borneo Khatulistiwa Swalayan dan Denperindag Kabupaten Kobar menggelar operasi pasar gula pasir murah dengan menyediakan gula pasir sebanyak 2 ton sebagai stok awal bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis ( 26/05/2016 ) lalu.

Operasi pasar ini merupakan apresiasi TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... », Pemda Kab Kobar dan PT Borneo Khatulistiwa Swalayan untuk membantu masyarakat sekaligus sebagai bentuk pengendalian harga gula yang saat ini menbumbung tinggi di Kab.Kobar.

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan mengatakan operasi pasar gula murah dilakukan untuk membantu menstabilkan harga gula di pasaran yang sudah melambung tinggi dimana harga 1 KG gula pasir dipasaran Rp 17.000 dan dalam operasi pasar ini 1 KG gula pasir dijual Rp 12.500,- sehingga dapat membantu masyarakat selain itu mekanisme kegiatan tersebut dengan cara sistem jemput bola atau mendatangi langsung ke masyarakat agar tepat sasaran.

Pada kegiataan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Disperindag Kab Kobar Drs Jalaunsen Hutagaol, M.Si, dan Pimpinan PT Borneo Khatulistiwa Swalayan Hartono Serta  Dankipan B Yonif 631/Atg Kapten Inf Eko Novianto Beslar.

Kegiatan operasi pasar gula pasir murah yang digelar Kodim 1014/Pbn ini disambut antusias oleh masyarakat khususnya kaum ibu karena membantu meringankan kebutuhan keluarga apalagi dalam menghadapi bulan Ramadhan, dikatakan Maryani (42) warga Pangkalan Bun dengan tersenyum menenteng belanjaan.

RIlis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 144 X)