Kodim 1015 Sampit Paparkan Program TMMD

| Share on Facebook

1015-Rakor TMMD

LENSAKAPUAS, SAMPIT –  Program TNI Manunggal Membangun Desa yang merupakan program terpadu lintas sektoral di pusat maupun di daerah merupakan kepedulian TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan dan berlanjut sehingga tercipta dan terbinanya kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam ketahanan Nasional. Guna menunjang kelancaran kegiatan TMMD Ke 95 TA. 2015 Kodim 1015/Spt mengadakan rapat Koordinasi dengan pihak terkait bertempat di ruang Yudha Kodim 1015/Spt belum lama ini.

Kegiatan rapat tersebut dibuka oleh Dandim 1015/Spt dan dihadiri Bupati Kotim yang diwakili Asisten I, Kadis PU, Kadis Sosnakertrans,  Kadis Kesehatan, Kadis Tanak, Sekretaris Disperindag, Kabid Pencapil, Kabid Kes. BPPKB, Ka Satpol PP, Kabag Ops Polres Kotim, Kapolsek Parenggean, Camat Mentawa Baru Ketapang, Camat Baamang, Camat Parenggean, Kades Mekar Jaya serta undangan lainnya.

Dandim 1015/ Spt selaku penanggung jawab kegiatan TMMD ke 95 TA.2015 memaparkan, bahwa tahun ini Kodim 1015/Spt akan memfokuskan kegiatan pembangunan seperti, peningkatan badan jalan, perehaban TK/TPA, pembuatan jembatan kayu ulin, pembuatan jembatan beton, pembuatan teras serta pengecatan dan pemasangan keramik masjid, serta pembuatan gorong – gorong. Dengan harapan agar dalam pelaksanaanya nanti semua pihak yang terkait turut mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD ke 95 TA. 2015, tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama  Bupati Kotim yang diwakili Asisten I Bpk Drs. Sugianur mengatakan bahwa pihak pemerintah Kab. Kotim selalu siap untuk mendukung kegiatan – kegiatan yang diprogramkan TNI seperti halnya program TMMD yang mana manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kotim itu sendiri.

Sementara dilain pihak  Camat Parenggean mengungkapkan  bahwa masyarakat merasa senang dan siap membantu kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan demi kelancaran dan mensuksekan kegiatan TMMD yang telah diprogramkan oleh TNI dalam hal ini Kodim 1015/Spt. (Redaksi)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 389 X)