Kodim 1015/Spt Laksanakan Giat Komsos Kreatif

| Share on Facebook

1015 Komsos2

LENSAKAPUAS, SAMPIT – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 70 Tahun 2015, Kodim 1015/Spt melaksanakan kegiatan Komsos Kreatif dengan penyelenggaraan pertandingan Sepak Bola Usia 40 Tahun yang memperubutkan piala bergilir, kegiatan di awali dengan Tehnical meeting yang bertempat di aula Kodim 1015/Spt .

Dalam pelaksanaannya Kodim 1015/Spt bekerja sama dengan Panita pelaksana piala kemerdekaan HUT RI ke 70 tahun 2015. Pada pertandingan sepak bola usia 40 tahun ini diikuti sebanyak 10 Club sepak bola yang ada diwilayah Kaupaten. Kota waringin Timur (Kotim) yang direncanakan digelar selama 8 hari.

Pasiter Kodim 1015/Sampit Kapten Inf Sukatmin selaku penaggung jawab kegiatan dilapangan menyampaikan agar kegiatan pertandinagn ini tidak hanya semata mata memperebutkan piala tetapi menjadi ajang silahturami antar sesama pemain dan menjadi motivasi bagi generasi muda agar lebih menyukai olahraga sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif didalam kehidupan sehari hari mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Panitia pelaksana piala kemerdekaan koordinator lapangan  Bpk. M. Nasir mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1015/Spt atas kerja samanya sehingga dapat terselenggaranya kegiatan pertandingan sepak bola usia 40 tahun. ” saya merasa senang karena kegiatan ini banyak mendapat dukungan dari masyarakat terbukti dengan banyaknya Club sepak bola yang mengikuti kegiatan pertandingan ini dan terimakasih atas dukungan Kodim 1015/Spt yang telah memfasilitasi kegiatan ini”, ujar Bpk M. Nasir.

Sementara itu ditemui dilapangan Dandim 1015/Spt Letkol Kav Enda Mora Harahap, S.sos di acara pembukaan dan penendangan bola pertama beliau menyampaikan arahan kepada peserta pertandingan bahwa, didalam kegiatan ini tidak semata mata memperebutkan piala beliau juga berharap didalam kegiatan ini menjadi ajang silahturami antar sesama pemain sehingga terjalin hubungan yg erat untuk kedepannya nanti dan menjadi contoh untuk para generasi muda agar lebih menyukai olah raga yang salah satunya  cabang olah raga sepak bola,” tutup Dandim. (Redaksi)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 400 X)