Kodim 1203/Ktp Menggelar Acara Buka Puasa Bersama

| Share on Facebook

photo_2016-06-26_07-12-51

LENSAKAPUAS, KETAPANG – Kodim 1203/Ketapang menggelar acara buka puasa bersama keluarga besar Kodim 1203/Ktp, anggota Kompi C Yonif 643/Wns, Bakamla dan Anak-anak Yatim Piatu di Masjid Al Mu’min Makodim 1203/Ktp, Jum’at (24/06).

Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Saut Edward Tampubolon dalam sambutannya mengatakan, acara buka puasa bersama yang dilakukan bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama anggota TNI, memberikan motifasi kepada anak-anak yang berprestasi dan sekaligus berbagi kepada anak-anak Yatim.“Mudah mudahan tali persaudaraan kita semakin kuat, Kami ingin Ketapang ini aman, damai, makmur dan sejahtera”  ungkap Dandim.

 Yang lebih penting, kata Dandim, acara buka puasa bersama diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, sehingga semakin lama membuat ikatan persaudaraan itu semakin erat.

Tidak ketinggalan pula Dandim juga memberikan Santunan kepada Anak-anak Yayasan Yatim Piatu Al AkbarIni Alasan Akbar CS "Blanat" Sariansyah. Lanjut Baca ... » Ketapang berupa bingkisan serta Uang Pembinaan. Selama menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan tauziyah oleh Ketua Yayasan Yatim Piatu Al Akbar Kabupaten Ketapang Ustadz Al Akbar yang dalam ceramahnya menyampaikan tentang “Hikmah Puasa Bulan Suci Ramadhan” yang ditutup dengan doa bersama.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 140 X)