Kodim 1204/Sanggau Seleksi Paskibraka

| Share on Facebook

1204-seleksi Paskibra

LENSAKAPUAS, SANGGAU – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tanggal 17 Agustus 2016 mendatang, tim seleksi Paskibraka Kabupaten Sanggau yang Terdiri dari 3 unsur diantaranya Dinas Dikpora Kab Sanggau, TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » dan PolriKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » adakan seleksi calon Paskibraka Kabupaten bagi para siswa siswi SMA sederajat se Kabupaten Sanggau di Halaman Makodim 1204/Sanggau, Rabu (13/04).

Saat ini ada 70 orang siswa/siswi yang mengikuti seleksi calon paskibraka tingkat kab. Sanggau, nantinya dari 70 siswa/siswi ini akan diambil 33 orang. dari 33 orang yang terpilih, 4 diantaranya yang terdiri dari 2 putra & 2 putri akan disiapkan untuk mengikuti seleksi di tingkat provinsi, ujar Sertu Yudi Prawira Anggota Tim seleksi.

Selain itu, Yudi menyampaikan kepada siswa/siswi yang mengikuti seleksi paskibraka bahwa Hanya orang-orang yang berniat bulat dan berusaha sekeras mungkin yang dapat lolos seleksi paskibraka. Jadi, mulai sekarang tekadkan dan bulatkan niat kalian dengan sungguh-sungguh jika kalian ingin menjadi salah satu bagian dari Paskibraka.

“Karena beban yang akan kalian emban akan lebih berat lagi dengan mengibarkan bendera sang merah putih”, tegas Yudhi. Red

(dibaca 399 X)