Kodim 1207/BS Tarawih Keliling

| Share on Facebook

1207 tarling 1

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Waktu sebelum Isya puluhan Prajurit Kodam XII/Tanjungpura dari berbagai Koramil jajaran Kodim 1207/BS yang dipimpin Kasdim 1207/BS Mayor Inf Eka Manah menggruduk Masjid Jammi Kampung Beting Kelurahan Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur  Kota Pontianak melakukan shalat isya dan tarawih Keliling, Rabu (15/07) petang.

Sebagai aparat teritorial Kodim 1207/BS, menggelar berbagai kegiatan bersama warga masyarakat wilayah Kodim 1207/BS, diantaranya tarawih keliling  bersama warga disekitar Masjid Jammi Kampung Beting, kali  ini dilakukan shalat tarawih terakhir bulan ramadhan 1436 Hijriyah, ungkap Mayor Inf Eka Manah sebelum pelaksanaan shalat isya.

Eka mengatakan, bahwa di masjid Jammi Kampung Beting sebelum melaksanakan shalat tarawih pihak DKM memberikan kesempatan untuk mengisi ceramah singkat. Eka pun secara spontanitas menunjuk Mayor Inf Rustam Hasibuan sebagai penceramah.

Dalam ceramah singkatnya Hasibuan menyampaikan kisah – kisah keteladanan, diantaranya; apabila  mendapatkan berupa musibah, cemoohan dan hinaan dari orang lain, tidak usah dimasukan dalam hati karena hati kita hanya milik Allah dan di hati kita hanya ada Allah”  ucap Mayor Inf Rustam Hasibuan diakhir ceramahnya. (Redaksi)

Rilis : PendamXII/Tpr

(dibaca 480 X)