Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos Jabat Kapendam XII/Tpr

| Share on Facebook

photo_2016-04-29_15-34-44

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Panglima Kodam XII/Tanjungpura  Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Agung Risdhianto, M.D.A menerima Laporan Korps Serah Terima Jabatan dan memimpin Tradisi Penerimaan serta Pelepasan Pejabat Golongan IV dan V Kodam XII/Tpr di Aula Makodam XII/Tpr Jalan Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Jum’at (29/04/2016).

Serah terima jabatan, selain merupakan realisasi dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel di lingkungan TNI AD, juga menjadi moment yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif, serta dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang tugas yang berbeda, dikatakan Pangdam Dalam sambutannya.

“Melalui serah terima jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas para Perwira dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kodam XII/Tpr”, ujarnya.

Pangdam mengucapkan terima kasih atas peran aktif dan dedikasi Kolonel Inf Kemal Hendra Yani sebagai Staf Ahli Pangdam, Kolonel Inf Wawan Hermawan selama menjabat Aslog, Kolonel Inf Mukhlis selama menjabat Kapendam dan Letkol Inf Esy Suharto, S.Sos., yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Inspektorat Kodam XII/Tpr.

Mutasi jabatan dan alih tugas seperti yang berlangsung pada saat ini pada hakekatnya adalah wujud dari kepercayaan Pimpinan TNI AD kepada para perwira sekalian, sehingga diharapkan para perwira mampu mengemban amanah ini dengan baik dan dapat melaksanakan tugas secara optimal.

Lanjut Pangdam, kepada Kol Inf Khaerul Anwar, Kol Inf Denny R.I. Masengi, Kol Inf Haryono, S.Sos., Kol Inf Tri Rana Subekti, S.Sos. dan Letkol Cpl Sumbogo Widi Hartono, Saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk melaksanakan tugas di Kodam XII/Tpr sebagai Staf Ahli Bidang Sosbud, Kasrem 121/Abw, Aslog Kasdam XII/Tpr, Kapendam XII/Tpr dan Kapaldam XII/Tpr.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang”, pungkas Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Ahmad Supriyadi,  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, Irdam XII/Tpr Kolonel Inf Didiet Pramudito, Para Staf Ahli Pangdam XII/Tpr,  para Asisten Kasdam XII/Tpr, LO AL, para Kabalak Kodam XII/Tpr dan Ketua beserta Pengurus Persit  Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr. Red

(dibaca 446 X)