Komplotan Perampok Villa Mas Dibekuk Petugas Reskrim

| Share on Facebook

perampokan

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Tiga dari 5 orang perampok yang menjalankan aksinya di Kompleks Villa Mas, Jalan Parit Haji Husin II Pontianak Tenggara pada Senin (3/11) lalu berhasil dibekuk dan diamankan jajaran Reserse Kriminal Polresta PontianakPolresta Pontianak Gelar Perkara 332 Kasus. Lanjut Baca ... ». “Satu tewas ditembak dan satunya lagi berhasil kabur”

Menurut keterangan petugas,  modus yang digunakan para perampok tersebut dalam menjalankan aksinya, yaitu dengan modus menyasar rumah warga yang menjadi calon korban terlebih dahulu, kemudian mereka berpura-pura bertamu. Naas, aksi mereka kali ini gagal dan merekapun babak belur dan harus berurusan dengan pihak berwajib. “Salah satu dari mereka dihadiahi timah panas pada bagian betis,” ucap petugas.

Saat gelar perkara di ruang aula Mapolresta Poltianak pada Selasa (4/11) kemarin, TGH salah satu tersangka mengaku tidak tahu menahu atas perampokan itu, karena bertugas hanya supir mobil. “Saya hanya supir, karena mereka meminta saya menyupir  tidak tahu kalau  diajak untuk merampok,” kilahnya

Alasan rekan-rekanya, kata dia, mau mengambil barang di rumah tersebut. “Saya disuruh oleh teman menunggu di mobil, tiba- tiba mereka keluar dengan membawa banyak barang,” ucapnya. Namun karena ia mengaku ketika polisi menangkap mereka, ia pun merasa dibohongi.

Saat ini, ketiga perampok yang berhasil diamankan tersebut telah mendekam di hotel prodeo Polresta Pontianak beserta seluruh barang hasil rampokan yang dijadikan barang buktiInteldim 1202/Skw Sita 36 Karung Bahan Peledak di Wilayah Perbatasan. Lanjut Baca ... ». Satu orang yang berhasil kabur, diteapkan petugas sebagai DPO. (cece)

(dibaca 599 X)