Komponen Bluff – Bagian Two

Sekarang setelah Anda membaca elements of a Bluff – Part 1, saatnya naik degree ke Part 2! )

Mungkin ada saat-saat ketika Anda berada dalam permainan di mana menggertak tidak menguntungkan Anda. Dalam permainan seperti itu, menggertak tidak ada nilainya. Mempertimbangkan ekuitas Anda saat ini, gertakan Anda mungkin atau mungkin tidak langsung terbayar. Jika tidak berhasil, maka itu adalah pembelanjaan negatif.

Ketika Anda sering dipanggil ke sungai oleh lebih dari satu pemain, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk membuat aksi. Anda sudah berada dalam situasi yang akan Anda hasilkan dengan menggertak. Anda tidak meningkatkan ekuitas masa depan Anda karena tidak ada gunanya tertangkap.

Dalam permainan lepas, Anda harus menghindari tindakan yang mendorong dengan menggertak. Karena itu, Anda harus bermain ketat. Saat Anda memasukkan bud yang jarang, Anda akan mendapatkan beberapa lipatan. Juga, ketika Anda memainkan tangan yang lebih baik, Anda memiliki persentase kemenangan yang lebih tinggi. Dalam permainan yang sangat longgar, Anda tidak boleh membuat pengeluaran negatif dengan menggertak. Dari ekuitas masa depan, itu merugikan tujuan Anda dalam banyak hal.

Ini juga berbahaya dari ekuitas saat ini. Anda akan dipanggil dengan pasangan tengah dan bawah. Oleh karena itu, Anda tidak memiliki ekuitas masa depan, dan tidak ada ekuitas saat ini, karena gertakan tidak akan berhasil. Anda dipanggil dan kehilangan uang Anda. Intinya: Anda tidak boleh menggertak ketika semua orang sudah menelepon Anda.

permainan yang ketat

Dalam pertandingan yang ketat, Anda harus menggertak; jika tidak, Anda tidak akan dibayar. Lawan Anda tidak memberi Anda uang saat Anda membuat kartu terbaik, dan itu hal yang buruk. Tebingmu sangat penting. Menggertak membingungkan lawan Anda tentang jenis tangan yang Anda pegang, membuat keputusan dan bergerak lebih keras. Ini memberi Anda ekuitas saat ini juga. Seringkali, pemain yang ketat cenderung menyerah tanpa perlawanan. Ini berarti Anda tidak membutuhkan tangan terbaik untuk menang. Dalam kasus seperti itu, Anda berada dalam situasi yang tepat untuk menggertak tanpa kerugian sama sekali. Anda memiliki kesempatan bagus untuk menjalankan tebing dengan sukses saat ini, tetapi jika Anda tertangkap, Anda mendapatkan ekuitas di masa depan.

Karena permainan longgar memiliki rasio pot-to-ante yang lebih besar, risikonya lebih rendah, dan Anda harus menunggu. Dalam permainan longgar seperti itu, menggertak tidak akan berhasil. Karena permainan ketat memiliki rasio pot-to-ante yang lebih rendah, risiko kehancuran lebih tinggi. Karena itu, bermainlah longgar dan lebih banyak berjudi. Di sini, menggertak membayar dividen besar.

Dengan metode sederhana ini, Anda dapat menemukan frekuensi gertakan yang tepat dan tingkat kekencangan yang tepat untuk sport apa pun yang Anda ikuti.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang match online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0