KONI Aceh Timur Akan Gelar Musorkab Juli 2015

| Share on Facebook
Ist.Ft.www.pikiranaceh.com
Ist.Ft.www.pikiranaceh.com

LENSAKAPUAS, ACEH TIMURMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... » – KONI (Komite OlahragaTNI AU Peduli Atlet Berprestasi. Lanjut Baca ... » Nasional Indonesia) Cabang  Aceh Timur direncanakan akan menggelar Musorkab (Musyarawah Olahraga Kabupaten) yang akan diikuti oleh seluruh Perwakilan Cabang Olahraga di Aceh Timur.

Acara direncanakan akan digelar di Gedung Serbaguna Idi Rayeuk pada 09 Juli 2015 nanti merupakan kegiatan terbesar di tubuh KONI Aceh Timur dalam rangka pemilihan Ketua KONI Aceh Timur untuk Periode 2015-2019.

Sekjen KONI Aceh Timur, Firman Dandi SE, dalam konferensi press-nya mengatakan acara Musorkab yang akan digelar di bulan Juli nanti untuk memilih Ketua KONI Aceh Timur Periode 2015-2019 yang akan menjalankan dunia olahraga di Aceh Timur nanti. Dia juga mengatakan acara ini juga bertujuan untuk menyusun program-program olahraga dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas para atlit ke depannya.

Dandi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua KONI Aceh Timur sebelumnya, Drs. H.T Sahril, MAP., yang telah memimpin KONI Aceh Timur selama empat tahun karena berkat pemikiran dan kerja kerasnya, Aceh Timur berhasil melaksanakan beberapa event olahraga seperti PORA dan KEJURNAS yang telah terselenggara beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ketua Panitia Musorkab, Asyadi SE.MM, yang juga Kadis Parbudpora Aceh Timur mengatakan acara Musorkab yang akan digelar pada 09 Juli nanti dengan tema “Mari Pererat Persatuan Kita Insan Olahraga Guna Mewujudkan KONI Yang Berprofesional” mengharapkan agar seluruh Ketua Cabang Olahraga (Cabor) dapat hadir, karena hari itu akan menentukan maju atau mundurnya KONI Aceh Timur tergantung dari Ketua yang terpilih nantinya. Kehadiran para Ketua Cabor sekaligus untuk  mendengar langsung Visi dan Misi dari para calon kandidat yang akan di usung nanti.

Selain itu, Wakil Ketua KONI Aceh Timur, Saipul Basri. SPd. MPd, mengatakan dalam Musorkab nanti di jadwalkan akan hadir Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin atau yang sering di sapa Abu Razak beserta beberapa pengurus KONI Aceh lainnya.

Ia juga menambahkan, acara yang akan di gelar seharian penuh itu dengan harapan kepada seluruh para insan pers untuk turut mendukung kegiatan Musorkab KONI Aceh Timur tersebut, karena peran media dalam dunia olahraga tidak bisa dipisahkan sehingga butuh kekompakan dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga khususnya di Aceh Timur di masa yang akan datang. (Alm)

(dibaca 449 X)