Koramil 1207-04 Pontim Bersihkan Parit Bersama Warga

| Share on Facebook

Karbak 1207

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Koramil 1207-04 Pontianak Timur pada Minggu (3/4) kemarin mengadakan karya bhakti di wilayah Kelurahan Tanjung Hulu dan Kelurahan Saigon. Kegiatan yang melibatkan prajurit TNI dan warga masyarakat itu dipimpin oleh Komandan Koramil 1207-04 Pontianak Timur Mayor Inf Mukhlis.

Adapun tujuan karya bhakti bersama masyarakat tersebut, dalam rangka membangkitkan kembali semangat gotong royong yang selama ini semakin memudar, dengan momen tersebut Koramil 1207-04 Pontim bertekad untuk melaksanakan kegiatan tersebut bersama warga masyarakat, seusai arahan Dandim 1207/Bs.

Danramil 1207-04 Pontim menjelaskan, sekitar 180 orang terdiri dari TNI 29 prajurit dan 150 warga masyarakat dari dua wilayah berdeda saling bekerjasama mengadakan gotong royong pembersihan di sepanjang selokan parit saluran air dan pembersihan rumput sepanjang kanan kiri badan jalan di Jl. Tekam Kel. Saigon dan Jl, Tani Kel. Tanjung Hulu Kec. Pontianak Timur.

Menurutnya inti dari kegiatan tersebut adalah untuk pembinaan territorial, menjalin kemanunggulan TNI-Rakyat, dengan kegiatan ini, TNI maupun keluarga besarnya bersama warga masyarakat setempat dapat berinteraksi dengan sehat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat yang positif dan optimal.

“Kedepan kegiatan karya bhakti ini rencananya akan dilaksanakan secara terus menerus di wilayah binaan Koramil 1207-04 Pontianak Timur sesuai kebutuhan” ungkapnya. Red

Authentikasi : Kepala Staf Kodim 1207/BS

(dibaca 168 X)