Koramil Dukung Polsek Tertibkan Kafe Remang-Remang

| Share on Facebook

photo_2016-06-08_09-06-27

LENSAKAPUAS, KETAPANG –  Koramil 1203-03/Kendawangan mendukung Polsek Kendawangan melakukan penertiban warung/kafe remang-remang, penginapan dan tempat hiburan malam serta minuman beralkohol/keras di Wilayah Kendawangan  pada akhir pekan lalu.

Danramil 1203-03/Kdw Kapten Inf Arifin mengatakan Koramil Kendawangan bersama muspika, LSM dan tokoh masyarakat mendukung  Polsek untuk merazia miras menjelang Ramadhan untuk melaksanakan pemberantasan peredaran miras di wilayah hukumKendawangan.

Kegiatan razia menurut Danramil akan dilakukan terus menerus, bahkan bukan saja menjelang Ramadhan namun di waktu lainnya. Pihaknya berkomitmen mencegah peredaran miras karena ini bukan merupan tugas Polisi saja namun semua unsur masyarakat harus berperan aktif demi menjaga .

“Pemberantasan peredaran miras atau penyakit masyarakat lainnya harus dilakukan secara terus menerus di bulan Suci Ramadhan. Hal ini sebagai upaya menciptakan kondisi aman dan nyaman di wilayah kendawangan, tuturnya.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 21.00 hingga 24.00 dengan hasil menyita 144 botol Bir Bintang dan 12 botol Beras Kencur.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 180 X)