Koramil Gelar Komsos Dengan Mitra Babinsa

| Share on Facebook

New Picture (10)

LESAKAPUAS, PANGKALAN BUN –  Untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan Koramil jajaran Kodim 1014/Pbn menggelar tatap muka dan silaturahmi dengn mitra Babinsa, yang dihadiri  tokoh masyarakat yang ada di wilayah Koramil tersebut. Pertemuan berlangsung di masing-masing Koramil jajaran Kodim 1014/Pbn, secara serempak pada  Senin (06/06/2016).

Danramil 1014-10/Jelai Lettu Inf Kosmen Felix mengatakan bahwa pertemuan dengan Komsos dengan komponen masyarakat adalah program TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh mitra Babinsa,sehingga terbina rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka membangun kesadaran bermasyarakat dan membangun keamanan.

“Mitra Babinsa merupakan bagian dari komponen bangsa yang selalu berusaha mewujudkan dan ikut serta mengambil bagian dalam membantu mengatasi permasalahan-permasalahan yang timbul khususnya keamanan dalam masyarakat”. tegas Lettu Inf Kosmen Felix.

Sementara itu, menurut  Pasi Ter Dim 1014/Pbn Kapten Inf Sumarna bahwa selain acara komunikasi sosial secara serempak di Koramil jajaran Kodim 1014/Pbn juga dilakukanpembagian kaos kepada mitra Babinsa.

Kegiatan ini adalah upaya Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan,S.Sos untuk memotivasi para Danramil seluruh jajaran Kodim 1014/Pbn untuk selalu berupayameningkatkan kebersamaan dengan masyarakat khususnya mitra Babinsa yang selalu selalu bekerja sama dalam membantu tugas-tugas Babinsa, sehingga menghasilkan out put yang kuat guna kepentingan bersama, serta memberikan informasi guna mencegah sedini mungkingejolak di wilayah masing-masing.

Rilis : Pendam XIITpr

Editor : Novi

(dibaca 144 X)