Koramil Ngabang Gelar Apel Kebhinekaan Cinta Damai NKRI

| Share on Facebook

photo_2016-11-22_11-04-331

LENSAKAPUAS, NGABANG – Komando Rayon Militer (Koramil) 1201-11/Ngabang menggelar Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai NKRI, selaku Irup Camat Ngabang Yosep, S.E, di hadiri Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Danramil, Kapolsek, Awak Media, dan Pelajar, di Halaman Kantor Koramil 1201-11/Ngabang, Selasa (22/11/2016).

Dalam sambutannya Yosep mengatakan, kita selaku warga Negara Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika harus konsisten menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar senantiasa tercipta kerukunan, ketentraman dan kedamaian dalam hidup berbangsa dan bernegara.

Selain itu, menjaga keutuhan NKRI menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara Indonesia. Juga, mengucapkan terima kasih kepada alim ulama dan tokoh masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu yang terjadi saat ini, dan sudah bersikap dewasa dalam menyikapinya khusunya di Ngabang, Diakhir amanatnya Camat, mengharapkan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan tidak mudah terprovokasi terhadap ajakan atau orang yang tidak bertanggung jawab.

Usai melakukan apel bersama, dilanjutkan kegiatan penandatanganan kesepakatan damai bersama, untuk menjaga keamanan demi memperkokoh persatuan dan kesatuan di wilayah kabupaten  Mempawah, khususnya masyarakat Ngabang.

(dibaca 195 X)