Korem 121/Abw Buka Puasa Bersama KBT Sintang

| Share on Facebook

safari ramahdan

LENSAKAPUAS, SINTANG – Pada hari Senin (29/6) pukul 17.00 WIB anggota Makorem 121/Abw melaksanakan buka puasa bersama di Aula Serbaguna Kodim 1206/Stg dipimpin Kasrem 121/Abw Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si dengan didamping para Kasi/Pasi Korem 121/Abw, para Kabalak Aju Korem, Dandim 1205/Stg dan para Ketua PEPABRI, PPAD, FKKPI, PPM dan Tokoh Masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan hubungan yang harmonis antara prajurit Korem 121/Abw dengan Keluarga Besar TNI khususnya PEPABRI, PPAD, FKPPI dan PPM agar terjalin hubungan yang erat dan harmonis guna memberikan pemahaman tentang tugas, peran dan fungsi TNI AD sehingga memiliki persamaan persepsi dalam rangka membantu dan mensukseskan program Pemerintah.

Kegiatan Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar TNI dilingkungan Korem 121/Abw ini merupakan salah satu wadah bagi kita untuk saling bersilaturrahim dan  berkomunikasi. Harapan kepada Keluarga Besar TNI dalam rangka Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2015 mendatang, agar tetap tercipta suasana yang sejuk dan harmonis di antara elemen bangsa, khususnya di Kabupaten Sintang.

Kepada Ketua PEPABRI, PPAD, FKPPI, dan PPM agar tetap dapat eksis dalam menjalankan aktivitas kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu dan mensukseskan program Pemerintah. Kegiatan Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Keluarga merupakan salah satu wadah bagi kita untuk berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin, dengan Keluarga Besar TNI, karena pada bulan suci  Ramadhan ini kita dianjurkan untuk meningkatkan silaturrahim, sehingga akan terwujud soliditas satuan yang kuat dan pada akhirnya akan menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas serta menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada satuan jajaran Korem 121/Abw dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 121/Abw.

Sedangkan Ustadz R. Hasibuan, S.Ag, M. Ag, dalam ceramahnya mengatakan semoga dengan menjalankan ibadah puasa yang disertai dengan niat yang tulus dan ikhlas, nanti akan meningkatkan pengetahuan kita tentang ajaran agama Islam, sehingga diharapkan dengan pengetahuan tersebut akan dapat memberikan motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. (Redaksi)

Authentikasi :Kapenrem 121/Abw Hery Suyamto, S.S Mayor Caj Nrp 11980022530572

(dibaca 410 X)