Korem 121/Abw Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI

| Share on Facebook

donor-darah-1

 LENSAKAPUAS, SINTANG –  Dalam rangka memperingati HUT ke-71 TNI Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2016,  Korem 121/Abw  melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya  Donor Darah pada Minggu (23/10). Donor darah dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib di Aula Balai Prajurit121/Abw  dipimpin Kasrem 121/Abw, Kolonel Inf Denny RI Masengi  diikuti oleh Perwira dari Makorem 121/Abw, Balak Aju Korem 121/Abw,  Prajurit se-Garnisun Sintang juga anggota Persit Koorcab Rem 121 Abw PD XII/ Tpr serta masyarakat Sintang.

Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Denny RI Masengi  menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan Korem 121/Abw dalam rangka HUT TNI ke 71, seperti kegiatan yang bersifat seremonial, bhakti sosial dan Lomba Pull Up, pertandingan Tenis dan bola Volly intern Makorem 121/Abw.

“Untuk kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap ada peringatan hari besar. Dipilihnya Donor Darah sebagai salah satu kegiatan bhakti sosial adalah untuk menjawab keterbatasan persediaan kantong darah yang dimiliki oleh PMI Sintang”, tegasnya.

Selain Donor Darah secara bersama dalam memperingati Hut TNI, juga dilakukan secara parsial yang dilakukan diluar kegiatan jika ada permintaan kebutuhan darah dari masyarakat yang benar-benar memerlukan. Hal ini telah berlangsung selama ini yang dilakukan oleh prajurit secara bergantian sesuai golongan darah yang dibutuhkan oleh masyarakat Sintang sekitarnya, pungkas Kasrem.

(dibaca 47 X)