Korem 121/Abw Gelar Rakornis Tahun 2016

| Share on Facebook

 

rakornis 2

 

LENSAKAPUAS, SINTANG – Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M. membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Korem 121/Abw tahun 2016, di Balai Prajurit Alambhana Wanawwai, Jl. Pangeran Kuning No. 1  Sintang, akhir pekan lalu.

Danrem 121/Abw menyampaikan, bahwa kegiatan Rakornis dapat dijadikan sebagai sarana untuk bersilahturahim dan saling tukar informasi terkait kendala yang ada serta dapat memberikan masukan yang berharga guna meningkatkan kinerja satuan ke depan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Korem 121/Abw. Kegiatan Rakornis Korem 121/Abw ini merupakan tindak lanjut dari Rapim Kodam XII/Tpr yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, ujarnya.

Rakornis bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama TA. 2015, menyampaikan arah kebijakan Pimpinan Kodam XII/Tpr, menyampaikan garis besar program dan anggaran TA. 2016 serta menyampaikan strategi transformasi Kodam XII/Tpr, sehingga diperoleh kesamaan pemahaman dalam pelaksanaan tugas ke depan. Dengan pencapaian sasaran tersebut, diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi program pembinaan dan pengembangan kekuatan yang dilaksanakan di jajaran Korem 121/Abw, jelas Danrem.

Selain itu,  para Dansat di jajaran Korem 121/Abw dapat mengetahui dan menguasai permasalahan serta solusi yang berkaitan dengan bidang tugasnya di satuan masing-masing serta dapat menjadi referensi dalam memecahkan berbagai permasalahan secara optimal di lingkungan tugas dan satuan masing-masing, lanjutnya.

Danrem mengharapkan para Dansat memanfaatkan kegiatan Rakornis untuk mendapatkan suatu kesepahaman pola pikir dan pola tindak sebagai dasar dan landasan dalam penataan postur TNI AD ke depan yang lebih baik, fokus dan mencurahkan segenap upaya agar tujuan Rakornis dapat tercapai secara optimal, memberikan masukan dan sumbangan pikiran dalam membahas berbagai persoalan yang ada di satuan masing-masing,  mempererat tali siraturahim dan koordinasi sesama Dansat di jajaran Korem 121/Abw.(Red)

 

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 203 X)