Korupsi Irigasi Jangkang, JPU Tuntut Apin Cs 4,6 Tahun Penjara

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Sigit Purnomo, salah satu terdakwa kasus dugaan korupsiSidang Tipikor Irigasi Jangkang, Saksi Buka Kartu. Lanjut Baca ... » irigasi JangkangSidang Tipikor Irigasi Jangkang, Saksi Buka Kartu. Lanjut Baca ... » di Dinas PU SanggauSidang Tipikor Irigasi Jangkang, Saksi Buka Kartu. Lanjut Baca ... » senilai Rp14,5 miliar dituntut hukuman 4,6 tahun penjara.

Sedangkan dua terdakwa lainnya yakni Ir. Bambang Widianto dan Ir. Liewarnata,MM (Apin) selaku kontraktor pelaksana dalam kasus yang sama dengan berkas berbeda, juga dituntut dengan hukuman yang sama, masing – masing 4,6 tahun penjara.

Hal itu disampaikan  Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Sanggau pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Pontianak, Kamis (18/02/2016) sore.

Usai pembacaan tuntutan, Majelis Hakim Tipikor yang diketuai oleh Rita memberi kesempatan kepada para terdakwa untuk berkonsultasi dengan kuasa hukum mereka. Setelah berunding, para terdakwa menyatakan untuk lakukan pembelaan. “Untuk pembelaannya, sidang kembali hari Senin tanggal 29 Februari 2016,” ucap Hakim seraya mengetuk palu sidang.  (Novi)

(dibaca 340 X)