Kunjungan Kerja Staf Ahli Kasad di Kodim 1202/Skw

| Share on Facebook

Tim radikl1

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG – Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Inf Nico Reza H. Dipura pada hari Rabu (06/04) pukul 08.00 Wib menerima Tim Pokja pengumpulan data Deradikalisasi yang diketuai oleh Brigjen TNI Much. Rachmat dan anggota Kolonel Inf Wayan Munanto, Kolonel Inf Sunarto, Kolonel Inf Bambang S, Kolonel Cpm l Markus P, dan Kolonel Inf Ardiansyah bertempat di Makodim 1202/Skw Jl. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang.

Dalam audiensi tersebut Tim Pokja dan Kajian Bidang Idpol Staf Ahli Kasad menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan Kunker ini dalam rangka pengumpulan data sebagai bahan masukan untuk menyusun kajian tentang Optimalisasi Peran TNI-AD di daerah guna mengikis faham Radikalisme dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI yang dilaksanakan dengan metode wawancara terhadap pejabat terkait.

Kegiatan pengumpulan data akan dilaksanakan selama sehari tanggal 6 April 2016, dengan sasaran Makodim 1202/Skw, selain itu juga akan mengumpulkan data di Polres Singkawang, dan Pemerintah Kota Singkawanag.

Dandim menyambut baik pertemuan ini dan juga berharap agar dalam kunjungan kerja  diwilayah Kodim 1202/Skw ini akan mendapat masukan-masukan yang baik dan positif, terutama di bidang radikalisme diwilayah kota Singkawang. Red

Authentifikasi : Pasi Ter Kodim 1202/Skw

(dibaca 179 X)