Kunjungan Polda Ke Markas FPI

| Share on Facebook
Kunjungan jajaran Polda Kabar ke Markas FPI Pontianak

Kunjungan jajaran PoldaKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... » Kabar ke Markas FPI Pontianak

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Kunjungan Kapolda KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » yang diwakili oleh Kombes Pol Suhadi SW Dir Kamtibmas Polda KalbarAktraksi Penerjun Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-67. Lanjut Baca ... » beserta rombongan di Markas FPI (Front Pembela Islam) Kota Pontianak Jl. Tanjung Raya 2 Saigon Kec. Pontianak Timur disambut Ketua FPI Kota Pontianak, Habib Syarif Ishak Almuntahar beserta pengurusnya. Rabu lalu (3/10/2013)

Maksud dan tujuan kedatangannya, dalam rangka membangun tali silaturamhi antara Kepoliasian dengan Organisasi FPI serta masyarakat umat muslim, sehingga dapat tercipta keserasian dan kebersamaan dalam menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah Pontianak. Sebelumnya, Kombes Pol Suhadi SW menyampaikan permohonan maaf karena  Kapolda KalbarKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... », Brigjen Pol Arie Sulistyo tidak bisa hadir bersama.

Dalam kesempatan itu, Suhadi mengungkapkan, jajaran Polda KalbarPolda Kalbar Kerahkan 1.039 Personil Operasi Kapuas Ketupat 2015. Lanjut Baca ... » senantiasa mengharapkan adanya hubungan baik dalam keserasian untuk membantu tugas kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan selalu memberikan informasi apabila adanya temuan dilapangan yang berkaitan dengan pelanggaran hukum, supaya informasi dapat diteruskan dan ditindaklanjuti oleh apararat hukum dalam penyelesaiannya.

Sementara itu, Ketua FPI Kota Pontianak, Habib Syarif Ishak Almuntahar, mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari jajaran Polda Kalbar meskipun Bapak Kapolda Kalbar sendiri tidak dapat datang. “Harapan kami, dengan adanya hubungan baik yang terjalin antara Ormas Islam, khususnya FPI, agar Kepolisian Polda Kalimantan BaratSertijab Lima Pejabat Utama Polda Kalbar. Lanjut Baca ... » bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya dimana mau menerima laporan dari masyarakat dan menindaklanjuti masalah-masalah Miras, Maksiat, perjudian  yang jelas melanggar hukum, dan Ormas FPI senantiasa menegak Amar Ma’ruf Nahi Munkar,” kata dia.

Turut hadir dalam rombongan kunjungan silaturahmi Kapolda Kalbar ke  markas FPI di Tanjung Raya 2,  Kepala Wilayah V PLN Kalbar, Suroso. Ia pun menitip pesan kepada pengurus FPI dan tokoh masyarakat, para ulama,  dan undangan yang hadir agar bisa ikut serta mensosialisasikan adanya pemadaman listrik bergilir di Kota Pontianak dan mengharapkan FPI dalam ceramah maupun dakwahnya kepada lapisan masyarakat ikut serta mensosialisasikan tentang persoalan PLN. “Saat ini PLN Kalbar mengalami kekurangan daya untuk didistribusikan kepada masyarakat, sehingga PLN mengatur kekurangan tersebut dengan cara melakukan pemadaman secara bergilir sampai dengan tanggal 21 oktober 2013,” jelasnya.

(alam)

(dibaca 591 X)