Kzhh dari Hongaria memenangkan acara utama Spade 2021 seharga $895k

PokerStars menyelenggarakan Kejuaraan Musim Semi Poker Online tahunan mereka dan mereka akhirnya menobatkan juara di acara Utama jangkar saat SCOOP 2021 telah berakhir. Versi tinggi SCOOP dari Acara Utama memiliki kumpulan hadiah yang dijamin $ 5 juta, yang dikalahkan tahun ini dalam kejuaraan andalan $ 10K mereka.

Di masa lalu, pemenang Acara Utama SCOOP menjadi nama rumah tangga setelah kehebatan mereka dengan mengalahkan yang terbaik dari yang terbaik. Mantan juara termasuk Charlie Carrel, Talal Shakerchi, Sami Kelopuro, Viktor Blom, Ryan Fair, Jude Aisnworth, dan Gianluca ‘Tankanza’ Speranza, yang memenangkan Acara Utama berturut-turut.

Jude Ainsworth

Jude Ainsworth, seorang profesional Irlandia, mengirimkan Acara Utama SCOOP perdana pada tahun 2009 seharga $963K. Ryan Fair adalah satu-satunya orang Amerika yang memenangkan Acara Utama SCOOP, yang terjadi sebelum Dark Friday, ketika dia menurunkan SCOOP 2010 sebesar $ 1,1 juta.

Beberapa Skandis melangkah ke lingkaran pemenang dengan judul Acara Utama. Sami ‘Lrslzk’ Kelopuro mencatat Acara Utama SCOOP pada tahun 2011, sementara Viktor ‘Isildur1’ Blom memenangkan Acara Utama 2013 dengan harga kurang dari $ 1,1 juta.

Pada tahun 2015, profesional Italia Mustapha’lasagnaaammm’ Kanit menjadi pusat perhatian dengan skor $ 1,3 juta untuk pengiriman Acara Utama SCOOP.

Mustapha’lasagnaaammm’ Kanit

Kembali pada tahun 2016, Shakerchi bertanding di SCOOP Main Event High bermain di bawah raidalot moniker online-nya ketika ia mengalahkan lapangan 824 pelari untuk memenangkan hampir $ 1,47 juta.

Pada 2017, Charlie’Epiphany77′ Carrel mengalahkan 693 pelari untuk memenangkan $ 1,2 juta.

Gianluca’Tankanza’ Speranza mengirimkan kejuaraan Acara Utama SCOOP berturut-turut pada tahun 2018 dan 2019, yang merupakan salah satu prestasi terbesar dalam sejarah poker online. Dalam pertandingan terakhirnya, Tankanza memudarkan 662 pelari untuk memenangkan sedikit lebih dari satu juta setelah dia memotongnya.

Tahun lalu, alexgris Belarusia menyetujui pemotongan tiga arah dan dia masih pergi sebagai juara. Dia memudar bidang yang hanya terdiri dari 415 pelari untuk memenangkan $ 920K.

kZhh

Tahun ini, kZhh menambahkan nama mereka ke dalam buku rekor. High Event High 2021 SCOOP, yang juga dikenal sebagai Occasion # 92-H $10.300 Main Event Championship, menarik 664 pelari dan kumpulan hadiah senilai $ 6,6 juta, yang melampaui jaminan $ 5 juta.

Tabel terakhir Acara Utama SCOOP 2021 termasuk kZhh,’ Dan’Dannyz0r’ Borlan,’ Kayhan’KayhanMok’ Roshanfekr, Beowulf3182,’ David’MissOracle’ Yan,’ Christian’WATnlos’ Rudolph, Ka Kwan’kaju85′ Lau, Jareth’jareth3542′ East, dan 23tudy23.

Dengan tiga tersisa, tiga terakhir setuju untuk pemotongan uang. Pada saat itu, Dan ‘Dannyz0r’ Borlan memimpin atas kZhh dan Kayhan ‘KayhanMok’ Roshanfekr. Borlan mendapatkan harga terbaik dalam kesepakatan itu dengan $ 894.5K, sementara kZhh mengunci $ 828.7K, dan Roshanfekr mendapatkan $ 791K.

Roshanfekr tertangkap di tempat ketiga dan itu adalah pertempuran antara Hongaria dan Rumania untuk memperebutkan gelar dan $50 ribu uang tunai tersisa di atas meja. kZhh mengalahkan Borlan dan memenangkan duel head-up mereka. Borlan menarik $828.781 each ketentuan kesepakatan. Tidak terlalu buruk, ya?

kZhh memenangkan $ 894.551, Kejuaraan Acara Utama SCOOP, dan hak membual.

Pemain terkenal yang mendalami SCOOP Event # 92-High Main Event termasuk… Martin Jacobson, Ben Heath, Bruno Volkmann, Christophe Vogelsong, Teun Mulder, Daniel Dvoress, Rui Ferreira, Darrell Goh, Juan Pardo, Tim Adams, Philippe D’Auteuil, Stefan Schillhabel, Joa Vieira, Linus Loeliger, Alex Kolonias, David Peters, Kevin Rabichow, Chris Kruk, Ami Barer, Marton Czuczor, dan Thomas Muehloecker.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang sport online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, suggestion, berita, dan artikel unik lainnya.

0