Lamban Proses Laporan, Mapolsek Ng.Tayap Nyaris Dibakar

| Share on Facebook
Ilustrasi (foto:tempo.co)

Ilustrasi (foto:tempo.co)

LENSAKAPUAS, KETAPANG – Berawal dari laporan keluarga korban kasus perkosaan tak segera ditindaklanjuti polisi,  Mapolsek Nanga Tayap, Ketapang, dirusak dan nyaris dibakar aksi masa.

Berikut  kronologis kejadian yang berhasil dihimpun LensaKapuas dari sumber.

Pada hari ini Selasa, tanggal 25 maret 2014, Pukul 11.00 Wib telah mendapat laporan dari anggota Polres Ketapang bahwa telah terjadi pengrusakan Kantor Polsek Nanga Tayap dengan kronologis sebagai berikut :

  1. Berawal dari kasus pemerkosaan satu minggu yang lalu dengan korban dari Desa Betenung  dan Tsk dari Dusun Segagap.
  2. Kemudian kasus pemerkosaan tersebut sudah dilaporkan oleh keluarga korban ke Polsek Nanga Tayap, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Polsek Nanga Tayap.
  3. Hari senin, Tanggal 24 Maret 2014,  masa dari Desa Betenung mendatangi rumah Tsk yang berada di Dusun Segagap, kemudian masa melakukan pengrusakan dan pembakaran rumah Tsk, dan Tsk kemudian diserahkan ke Polsek Nanga Tayap.
  4. Hari selasa tanggal 25 Maret 2014, sekitar Pukul. 10.00 Wib, masa dari Desa Betenung mendatangi Polsek Nanga Tayap dengan tuntutan agar kasus pemerkosaan ini segera diselesaikan dan TSK dibawa ke Polres.
  5. Kemudian, masa melakukan pengrusakan dan pembakaran kantor Polsek Nanga Tayap, namun bisa dipadamkan oleh anggota Polsek Nanga Tayap, dan saat ini situasi masih memanas.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut kepada Kabid humas Polda KalbarKapal Kargo Express Angkut 19 Kg Ganja Kering. Lanjut Baca ... », AKBP Mukson Munandar melalui pesan singkat, hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan yang diberikan. (alam)

(dibaca 1797 X)