Lebaran, Mohon Maaf Lahir & Bathin

| Share on Facebook

Moment Evaluasi, Introspeksi Diri, & Silaturahmiparyadi open house  

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Selamat Hari Lebaran, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Open house yang menjadi sebuah tradisi bagi Pejabat Pemerintah Kota Pontianak, dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bisa mempererat tali silaturrahim dengan para petinggi Pemkot.

Pada hari pertama dan kedua lebaran,  Open house yang  yang digelar Walikota, Sutarmidji di rumah dinasnya yang beralamat di Jl. Abdurrahman Saleh Pontianak kebanjiran tamu dari berbagai kalangan.  Gubernur KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... », Drs. Cornelis, MH beserta keluarga dan rombongan pejabat Pemrov  menjadi tamu istimewa Walikota dihari pertama. Sebelumnya, Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak, Paryadi juga datang untuk bersilaturrahmi. Nuansa keakraban tersirat diantara kedua petinggi pemkot tersebut.

Walikota PontianakHanya Enam Kandidat Hadiri Puncak Simulasi Pengamanan Pemilukada. Lanjut Baca ... », Sutarmidji memaknai, Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriyah,  sebagai moment untuk mengevaluasi diri.  “Dari evaluasi diri, kita bisa menentukan langkah ke depan. Selama ditempa di bulan suci Ramadan mudah-mudahan  bisa membawa kita lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Secara terpisah, Wakil Walikota, Paryadi saat dirumah dinasnya menuturkan, open house  merupakan moment untuk bisa terbuka bagi siapa saja yang ingin bersilaturrahmi. ” Semoga dengan digelarnya open house ini, semakin mempererat jalinan tali silaturrahmi kita dan saling memaafkan dihari yang fitri ini,” ucap Paryadi.

Begitupun halnya Sekretaris Daerah Kota Pontianak, M Akip. Ia juga berpendapat sama, open house ini adalah momentum yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilaturrahmi. “Selama ini, mungkin kita disibukkan dengan segala aktivitas pekerjaan yang menumpuk, sehingga kita jarang bertemu satu sama lainnya. Nah, melalui ini saatnya, kita saling mengakrabkan diri sekaligus bermaaf-maafan,”tandasnya.

(fauzi)

 

(dibaca 628 X)