Letkol Inf M. Ibnu Subroto Jabat Dandenintel

| Share on Facebook

pelantikan denpom denintel

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tpr Mayor Jenderal TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Toto R. Soedjiman melantik  Komandan Detasemen Intelijen Kodam  XII/Tpr Letkol Inf Mohammad Ibnu Subroto di Aula Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar pada Selasa 22 Desember 2015.

Pangdam XII/Tpr berkeyakinan bahwa perwira yang baru menjabat dengan pengalaman tugas yang dimiliki dapat menjalankan tugas dengan baik, namun saat ini tugas – tugas intelijen harus dapat disesuaikan dengan tuntutan perkembangan  dan situaasi yang berkembang saat ini yang dinamis dan kompleks, ujar Pangdam.

Selain itu Pangdam  perintahkan supaya aparat intelijen menyadari bahwa, mereka adalah telinga dan mata pimpinan yang harus mampu menyampaikan fakta, data, laporan maupun analisa intelijen secara cepat, tepat dan akurat serta dapat dipertanggungjawabkan. Yang nantinya akan menjadi bahan masukan bagi pimpinan, dalam mengambil keputusan dan anti sipasi terhadap perkembangan situasi yang terjadi dalam satuan, jelas Pangdam.

Pangdam pun berharap untuk Dandenintel yang baru dilantik, dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik yang dilakukan pejabat lama, khususnya dalam peningkatan kemampuan anggotanya baik kemampuan penyelidikan pengamanan dan penggalangan.

Pangdam juga mengucapkan selamat kepada Letkol CPM Syarifudin yang baru bertugas di Kodam XII/Tpr sebagai Wadan Pomdam XII/Tpr dan kepada Letkol Cpl Dedi  Kurnia Harahap yang menempati tugas baru sebagai Pabandya Gal Sintel Dam XII/Tpr. (Red)

RIlis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 395 X)