Letkol Inf Wisnu Kurniawan Jabat Dandim 1014/Pbn

| Share on Facebook

1014 Swertijab2

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA – Acara Tradisi satuan Korem 102/Pjg mewarnai serah terima Jabatan Dandim 1014/Pangkalan Bun dari Letkol Inf Suparman, Spd kepada Letkol Inf  Wisnu Kurniawan, S.Sos yang dilaksanakan pada Selasa 29 Maret 2016 pukul 14.00 WIB di Aula Korem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No 05 Palangka Raya, dipimpin Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto. Acara dihadiri Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP, Para Dandim, Danyonif 631/Atg, Dan/Kabalakrem, Dan/Kabalak Aju, Para Kasi Korem, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr.

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg mengatakan bahwa Alih tugas dan jabatan  yang dialami setiap prajurit  adalah hal biasa terjadi  dalam suatu organisasi, disamping  itu,  alih  tugas  dan jabatan merupakan prinsip yang senantiasa dipegang teguh secara konsisten untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta profesionalitas keprajuritan para perwira di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Lebih lanjut Danrem 102/Pjg mengingatkan bahwa setiap jabatan adalah kepercayaan yang merupakan  titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang  sementara sifatnya, oleh sebab itu  jaga dan pelihara kepercayaan yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya, karena nantinya akan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepada Letkol Inf Suparman, Spd dan Istri yang telah memimpin Kodim 1014/Pbn dan akan menjabat Waka Infolahta Dam XII/Tpr, Usai kegiatan Sertijab  Dandim 1014/Pbn, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan serah terima jabatan Ketua Persit Kodim 1014/Pbn, bertempat di Aula Transit Korem 102/Pjg dan dihadiri oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjung Pura Ny Nancy Purwo Sudaryanto. Kegiatan berjalan tertib dan lancar. Red

 Authentikasi :Kapenrem 102/Pjg Son Son Santosa Kapten Chb Nrp 636675

(dibaca 224 X)