Lima Turnamen Terbesar Dalam Sejarah Poker

Banyak orang berpikir bahwa memenangkan satu juta dolar dalam turnamen poker tidak realistis, tetapi hanya dengan melihat catatan pemain yang memenangkan kumpulan hadiah besar selama bertahun-tahun ini menghancurkan mitos-mitos ini. Acara Utama WSOP $ 10.000 dan beberapa turnamen WSOP One Drop nirlaba telah menjadi turnamen poker terbesar selama dekade terakhir. Mari kita lihat beberapa kemenangan terbesar dalam sejarah poker.

Acara Utama WSOP 2014

Main Event WSOP 2014 dimulai pada 5 Juli dan berakhir pada 14 Juli; di bulan November, sembilan finalis berkumpul untuk memperebutkan hadiah utama. Acara dibuka dengan bidang 6.683 dengan total pool $ 62.8 juta; Acara tersebut menyaksikan kemenangan pemain poker Swedia bernama Martin Jacobson, memenangkan gelang dan $ 10 juta. Felix Stephensen mendukung tempat kedua dengan kemenangan $ 5,15 juta.

Acara Utama WSOP 2006

Tidak diragukan lagi ini adalah turnamen terbesar di dunia poker, dengan total 8.773 pemain dan kumpulan hadiah $ 82.512.162. Pertandingan tersebut akan dimulai pada empat hari terpisah, dengan empat tim diturunkan menjadi satu dan akhirnya sembilan pemain, yang bertarung pada 8 Agustus 10 Agustus menyaksikan Jamie Gold pulang dengan total hadiah $ 12 juta, dan Paul Wasicka datang. kedua dengan $ 6,1 juta. Emas memiliki keunggulan sejak hari keempat saat ia menyingkirkan tujuh dari delapan lawannya di meja final. Sebelum meninggalkan Wasicka dengan saku puluhan dan pulang ke rumah, Gold menerapkan Q-9 dan table talk.

Big One for One Drop 2014

Kemenangan terbesar kedua yang disaksikan oleh sejarah poker adalah bersama Dan Colman, yang mengalahkan empat puluh dua lawan untuk mengambil $ 15,3 juta dari total hadiah $ 37,3 juta. Daniel Negreanu mencetak namanya di tempat kedua dengan $ 8,29 juta dan yang pertama di Daftar Uang Sepanjang Waktu, membuat kemenangan langsungnya melebihi $ 36,5 juta. Acara diakhiri dengan putaran dramatis Colman memenangkan pot besar dari Negreanu dengan beberapa tangan terakhir A-14.

Big One for One Drop 2018

Turnamen WSOP ini adalah salah satu hit poker terbaru yang menggembirakan para penggemar; Justin Bonomo mengalahkan Fedor Holz untuk memenangkan hadiah tempat pertama $ 10 juta dan gelang kedua dari seri tersebut. Keberhasilan Bonomo menempatkannya di puncak Daftar Uang Sepanjang Waktu, mengalahkan Daniel Negreanu sejak 2014. Kemenangan langsung Bonomo mencapai $ 43 juta.

Big One for One Drop 2012

Turnamen WSOP memiliki total 48 entri dan kumpulan hadiah besar $ 42,67 juta. Kemenangan pertama jatuh ke tangan Antonio Esfandiari dengan hadiah uang $ 18,35 juta, dan itu berubah menjadi pembayaran turnamen poker tunggal tertinggi dalam sejarah. Esfandiari mengalahkan Q-6 Sam Trickett dengan offsuit 7-5; kegembiraannya meraung setelah kemenangan.

Acara Utama WSOP memegang 12 dari 15 kemenangan paling signifikan dalam sejarah poker. Poker mendapatkan pengakuan di seluruh dunia dengan rekor kemenangan yang luar biasa.

Beri tahu kami kemenangan mana yang menjadi favorit Anda di komentar di bawah!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, dan artikel unik lainnya.