Lusa, Ketum Rhoma Irama Bakal Lantik DPW-DPC Partai IDAMAN Kalbar

| Share on Facebook
th (8)

H. Rhoma Irama, Ketua Umum Partai IDAMAN

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Rhoma Irama Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) dipastikan akan menghibur masyarakat Kota Pontianak khususnya dan Provinsi Kalimantan Barat pada umumnya, pada 17 April 2016 di Sirkuit Stadion Sultan Syarif Abdurahman Pontianak. Selain menghibur, Rhoma Irama juga akan mendeklarasikan dan melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai IDAMAN Provinsi Kalimantan Barat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kalimantan Barat.

Menurut Rhoma, pelantikan kepengurusan DPW-DPC Partai IDAMAN merupakan pembuktian kepada publik bahwa partai memenuhi legalitas formal. Hal ini juga membuktikan kesiapan partai dalam menghadapi berbagai kontestasi demokrasi yang akan datang, serta merupakan salah satu persiapan partai dalam menghadapi verifikasi partai politik.

Ketua DPW Partai IDAMAN Kalimantan Barat Drs. H Mukhlis, M.Si mengatakan, pihaknya sudah siap dilantik. “Hingga saat ini DPC dari beberapa Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat sudah mencapai 90 persen,” ucap Mukhlis.

Kita melalui OKK, lanjut dia, mentargetkan pada pelantikkan nanti tanggal 17 April 2016 sudah 100 persen. Prinsipnya kita siap dilantik dan Partai IDAMAN Kalimantan Barat siap dideklarasi.

Dalam deklarasi nanti kata Mukhlis, Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan menghibur masyarakat, relawan dan simpatisan dengan lagu-lagu hitsnya.

Untuk itu Mukhlis juga menghimbau kepada masyarakat umum untuk datang pada pengukuhan DPW – DPC Partai IDAMAN Kalimantan Barat  di lapangan Sirkuit Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontianak pada Minggu, 17 April 2016.

“Dipersilahkan datang dan tidak dipungut biaya (gratis). Selain Ketum Partai IDAMAN, Rhoma Irama juga publik figur yang di idolakan banyak orang,” tandas Mukhlis.

Untuk diketahui, hingga saat ini Ketum Partai IDAMAN Rhoma Irama telah mengukuhkan semua DPW-DPC Partai IDAMAN di 34 Provinsi seluruh Indonesia. (red)

(dibaca 329 X)