Pomdam XII/Tpr Syukuran HUT ke 69 Pomad Dengan Buka Bersama

| Share on Facebook

buka puasa bersama kodam

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Polisi Militer Komando Daerah Militer (Pomdam) XII/Tanjungpura, melakukan syukuran dihari jadinya yang ke-69 Pomad, dengan cara buka bersama Pangdam XII/Tpr Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Toto R. Soedjiman yang didampingi oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi, Irdam, para Asisten Kasdam, Kabalakdam, serta Ketua Persit KCK PD XII/Tpr  Ny. Connie Toto Rinanto di Jl Rahadi Oesman No 1, Selasa (23/6).

Kegiatan peringatan HUT Pomad yang dilaksanakan oleh Pomdam XII/Tpr secara sederhana itu, Pangdam pun beri sambutan. Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka bersama perlu dilakukan karena merupakan salahsatu cara berkomunikasi antar unsur pimpinan dengan yang dipimpin untuk menyampaikan atau masukan agar terwujudnya soliditas di tubuh TNI.

Pangdam berharap, Polisi Militer Angkatan Darat dihari ulang tahun ke 69 kali ini akan semakin jaya, profesional dan disegani dalam penegakan hukum, juga bagi semua yang hadir saat itu mendengarkan Tausyiah yang disampaikan oleh penceramah agar pulang mendapatkan pahala yang berlipat ganda, mendapatkan kemenangan dan mempunyai predikatmuqarribin dari Allah  SWT, harap Pangdam XII/Tpr.

Kemudian penceramah Ust Ahyar, S.Pdi menyampaikan Tausyiahnya, agar mencontoh tentang kepemimpinan Nabi Muhammad SAW diantaranya yang dilakukan di Bulan Ramadhan oleh Nabi adalah memperbanyak silahturahmi dengan cara berkunjung dari rumah kerumah. Selain itu, Ustad mengajak untuk pandai memanfaatkan di bulan suci kali ini untuk memperbanyak berdoa, dan jangan sekali-kali berbuat dholim.

Authentikasi : Kasi Pendam XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin

(dibaca 499 X)