Maju Pilkada, Akim Tergantung Restu Gubernur

| Share on Facebook
Aleksius Akim, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov Kalbar (FB)

Aleksius Akim, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov Kalbar (Ft: Facebook)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Sintang 2015, sejumlah tokoh yang bakal ikut andil dalam perhelatan akbarKaki Tangan AK Aniaya Sariansyah. Lanjut Baca ... » rakyat itu masih enggan buka-bukaan. “Saya ini tidak juga terlalu, dalam artian kalau di suruh maju ya maju, kalau masyarakat menginginkan, ya namanya juga kita ingin untuk berperan dalam pembangunan ngapain kita harus ditolak, tapi kalau ada yang lebih baik lagi, hebat lagi, silah kan, kita enjoy dalam hal itu,” ujar Aleksius Akim belum lama ini ketika ditanya wartawan soal rencana keikutsertaannya dalam Pilkada Sintang 2015 nanti.

“Maka saya minta kepada masyarakat, kepada para tokoh yang ingin juga maju, mari kita membangun komitmen untuk kita memberikan penguatan politik kita kepada masyarakat secara bersama-sama. Untuk sementara saya akan ikut, sedangkan perahu partainya tergantung  Pak Gubernur. Kalau Pak Gubernur memberi saya ijin ikut…ya ikut. Kalau Pak Gubernur katakan, Jangan!  Ya, jangan ikut. Karena saya ini Staf Gubernur,” kata Akim.

Menurut dia, inti dari keikutsertaannya nanti, tidak akan membuat rakyat hanya sekedar  bermimpi. “Jadi jangan hanya diberikan mimpi-mimpi indah tapi tidak ada wujudnya, program saya sederhana bagaimana rakyat Sintang bisa kenyang, tidur nyenyak, dan bisa bekerja,” tadas Akim. (novi)

(dibaca 555 X)