Marselus Uthan : Kader PKPI Jangan Kalah Bersaing

| Share on Facebook
Kegiatan Rakor & Konsolidasi PKPI Kalbar (foto;novi)

Kegiatan Rakor & Konsolidasi PKPI Kalbar (foto;novi)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Ketua DPD Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kalimantan Barat, Marselus Uthan, S.Sos meyakini partainya mempunyai  nilai jual yang tinggi ke masyarakat pada pemilu 2014 nanti. Alasannya, kata dia, PKPI belum pernah cacat. Selain itu, pimpinan pusat partai, Jenderal (Purn) Sutiyoso merupakan tokoh yang berpotensi besar untuk dicalonkan sebagai  Presiden Republik Indonesia, apabila nantinya PKPI lolos  di parlemen.

Mengenai aturan kampanye, Marselus menegaskan PKPI akan senantiasa patuh pada aturan yang sudah ditetapkan KPU.  “Kita tunduk pada aturan,  dan kita siap menyesuaikan dengan peraturan yang ada,” kata Marselus.  Hal ini  ia sampaikan mengingat adanya aturan terkait pemasangan atribut.  “Caleg partai kita yang atributnya  sudah dipasang, tentu kita akan tanggung jawab untuk menurunkan,” ujarnya belum lama ini.

Ia juga tetap menyemangati rekan-rekannya yang akan tampil pada pemilu 2014 mendatang, tentunya untuk menyiapkan diri sebaik mungkin.  “Yang utama, kita siapkan mental dan kesehatan. Jangan sampai kalah bersaing,” pesannya.

Mengenai dukungan, kata dia, biarkan rakyat sendiri yang menilai.  “Rakyat perlu pemimpin dan tokoh yang  baik untuk membangun masyarakat. Jadi, kita  menghadirkan kader PKPI yang cukup baik untuk berlaga di pemilu 2014,” tandasnya.

(novi)

(dibaca 1475 X)