Masalah Kebocoran AC – Bagaimana Mengatasi dan Mengatasinya?

Gangguan seperti kebocoran AC terkadang menimbulkan kecemasan bagi mereka yang tidak tahu apa-apa tentang mekanik mobil. Namun, jangan panik, kebocoran ini cukup umum dan dapat diperbaiki dengan sangat mudah. Kami membantu Anda mendiagnosisnya untuk mengetahui perbaikan mana yang Anda perlukan untuk AC Anda.

Di tengah musim panas, tak ada yang bisa menandingi menyalakan AC untuk mendinginkan diri di rumah. Namun, apakah Anda baru-baru ini menyadari bahwa atmosphere bocor dari perangkat Anda? Jangan panik, seorang profesional akan tahu apa yang harus dilakukan! Tapi kita tidak harus menunggu untuk bertindak. Cari tahu apa yang harus dilakukan jika Anda memiliki AC yang bocor.

Mengapa AC saya bocor?

Produksi air ordinary untuk AC yang berfungsi dengan baik. Memang, inilah prinsip utama pengoperasian AC. Kondensasi dibuat selama produksi udara segar:

Untuk mendinginkan udara, AC menarik kelembapan dari ruangan. Kelembaban ini mengembun dan berubah menjadi tetesan, yang mengembun dan berakhir di baki kondensat. Air ini kemudian dialirkan melalui pipa ke seluruh saluran pembuangan rumah. Namun, semakin sering selang pembuangan digunakan, semakin tersumbat akibat kotoran di dalam atmosphere.

Panci kondensat meluap karena atmosphere tidak terkuras cukup cepat. Kebocoran tidak sesuai dengan kebocoran gasoline refrigeran, karena tidak berubah menjadi cairan pada AC. Untuk informasi lebih lanjut dan perbaikan tentang kebocoran aircons, Anda dapat melihat https://sghomeneeds.com/articles/aircon-leaking-how-to-fix-it/.

Sejumlah masalah dapat terjadi yang mengakibatkan kebocoran:

Kesalahan dalam pemasangan AC dapat menyebabkan kebocoran. Memanggil ahli untuk memperbaiki masalah mungkin merupakan solusi yang tepat untuk ini. Karena penggunaan yang lama, pipa pembuangan tersumbat, yang juga dapat menyebabkan kebocoran. Mereka juga perlu dibersihkan dengan benar. Karena penumpukan partikel debu, filter udara tersumbat, sehingga terjadi kebocoran. Membersihkannya dari waktu ke waktu juga dapat mencegah kebocoran. Gas rendah dan pompa yang rusak dapat menyebabkan kebocoran. Sistem AC juga merupakan sirkuit bergerak yang mendukung tegangan konstan. Hambatan seperti lubang dan gundukan kecepatan dapat menyebabkan pendingin bocor.

Bagaimana jika AC mengalir keluar? )

Prinsipnya sama: dan udara luar sarat dengan kelembapan, dan bergesekan dengan sirip unit AC, sehingga membentuk tetesan. Ini adalah fenomena yang normal. Namun, jika atmosphere mengalir saat AC Anda tidak berfungsi, atmosphere dapat berubah menjadi es dan selanjutnya mengurangi kinerja energi.

Perawatan AC yang Benar mengurangi Kemungkinan Kebocoran

Perawatan AC mobil secara teratur mencegah risiko kebocoran. Risiko ini hampir tidak dapat dihindari karena keausan kendaraan. Mereka bisa berasal dari sambungan yang buruk, perbaikan yang buruk atau korosi.

Kata-kata terakhir

Sebaiknya sirkuit diperiksa setiap tahun oleh seorang profesional. Pembersihan lengkap sirkuit dan perawatan antibakteri untuk filter harus dilakukan untuk menetralkan bau tak sedap di kompartemen penumpang. Ini juga dapat mencegah perkembangbiakan mikroba dan partikel yang membawa infeksi. Mengganti filter harus dipertimbangkan setiap 4 setiap tahun, sebaiknya dengan produk anti alergi.