Masrani : Program Pusat Sudah Sesuai Juknis

| Share on Facebook
Masrani, Ka UPT Diknas Sei Duri Kab. Bengkayang (ft.Nett)

Masrani, Ka UPT Diknas Sei Duri Kab. Bengkayang (ft.disdikbudbengkayang.go.id)

LENSAKAPUAS, BENGKAYANG –  Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas PendidikanDiknas Kota Tertutup, Ortu Bertanya. Lanjut Baca ... » Kecamatan Sungai Duri Kabupaten Bengkayang mengakui bahwa semua program bantuan sosial maupun hibah dari Pemerintah Pusat dilaksanakan sesuai Petunjuk Pelaksana Teknis (Juknis) yang ada. “Secara umum semua program pusat yang masuk ke wilayah kita dilaksanakan dengan baik,” ujar Masrani, Ka UPT Diknas Kecamatan Sungai Duri kepada LensaKapuas ketika bertandang ke kantornya, Senin, 05 Janurai 2015.

Dijelaskannya, ada beberapa progrram bantuan Pemerintah Pusat yang masuk ke beberapa sekolah di daerah yang menjadi kewenangannya. “Tahun 2014,  Sekolah Dasar (SD) 3 unit, Sekolah Menengah Pertama (SMP),  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan SMA,” sebutnya tanpa merinci nama-nama sekolah dimaksud.

Disinggung mengenai salah  satu program pusat yang sedang dilaksanakan pengerjaan, ia enggan berkomentar banyak. “Yang lebih tahu itu kepala sekolahnya. Khusus yang ini saya tahu, karena dari awal kita yang memberitahu kepada Kepsek. Kemarin waktu diminta ke Jakarta, kita yang sampaikan ke beliau (Kepsek). Sekarangkan masih belum selesai, kalau yang  kita lihat, pengerjaannya sudah sesuai Juknis,” tukas Masrani sembari sibuk mengotak atik handphone kesayangannya. (TIM)

(dibaca 464 X)

None found.