Masuki Usia Ke-54, BPN Ingin Gugah Hati Masyarakat

| Share on Facebook

hut bpn

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pertanahan Nasional RI  ke-54, pada Rabu (24/9), BPN Provinsi Kalimantan Barat menggelar kegiatan ESQ dengan mengusung tema “Satu Yang Tidak Terpisah-Pisahkan”.  

Usai apel ceremony, Firdaus, Kepala BPN Kubu Raya  kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa kegiatan ESQ itu merupakan kegiatan untuk menggugah hati masyarakat. “Sehingga masyarakat dapat mengenal lebih dekat BPN, dan begitu juga sebaliknya,” kata Kepala BPN KKR.

Ia berharap, dengan memasuki usia yang tidak belia lagi, BPN dapat memberikan layanan terbaiknya bagi masyarakat. “Mudah-mudahan kami kedepan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kalimantan Barat,”  tukas Firdaus

Selanjutnya, dia juga berpesan kepada para awak media untuk dapat menjalin kerjasama yang baik, dengan mengekspos hal-hal positif yang sudah dikerjakan institusinya itu. “Ada banyak yang sudah kita perbuat, tapi banyak salahnya saja yang ditonjolkan oleh pers belakangan ini, mudah-mudahan kita bisa ‘shearing’ (berbagi) lah supaya masyarakat semakin mengerti BPN,” harapnya. (novi)

(dibaca 561 X)