Masyarakat Nanga Bugau Dambakan Air Bersih

| Share on Facebook

LensaKapuas, Sintang
Harapan masyarakat Desa Nanga Bugau Kec.Senaning Kabupaten Sintang untuk menikmati air bersih nyaris pupus. Pasalnya, hingga saat ini proyek pembangunan  air bersih yang dijanjikan oleh pemerintah tak kunjung terealisasi.

” Masyarakat kami sangat mendambakan air bersih. Namun, proyek pengadaan air bersih yang sudah dimulai  sejak beberapa tahun silam sampai sekarang belum terealisasi,” ujar Pinus, tokoh masyarakat Desa Nanga Bugau belum lama ini dalam pers rilisnya.

Bahkan menurut dia, program pengadaan air bersih di desanya sudah melewati beberapa tahapan. “Sebetulnya proyeknya sudah dimulai dan sudah melewati tiga tahapan, tapi tetap saja air bersih yang  bersih tak  mengalir,” katanya.

Bahkan pihaknya sudah mengadakan pertemuan bersama yang melibatkan Unsur Muspika Kecamatan, anggota DPRD Kabupaten  Sintang dan perusahaan yang beroperasi di sekitar Desa Nanga Bugau.

Kita sudah pernah mengadakan pertemuan , hasil pertemuan pun sudah disepakati. ” Tapi ampai sekarang juga belum ada realisasinya,” tandas Pinus

(nv)

(dibaca 638 X)