Memperkenalkan Thermage: Prosedur Bebas Rasa Sakit Terbaik Untuk Pengencangan Wajah Dan Peremajaan Kulit

Penuaan kulit merupakan masalah utama bagi kebanyakan wanita usia setelah 25 tahun. Kerutan dan bendera muncul di bawah mata, pipi, dagu, wajah, dan leher kita, bahkan di paha dan lengan atas. Terkadang, wanita merasa tidak aman dan kurang cantik saat kulit mereka menumbuhkan lebih banyak garis baru, lemak, dan ketidaksempurnaan seiring bertambahnya usia. Di sinilah perawatan kulit berperan – wanita menjalani operasi yang menggunakan jarum untuk mengurangi lemak atau melakukan facelift.

Prosedur ini tidak praktis dan terkadang dapat mengakibatkan perubahan berat yang tidak dapat diubah. Namun, thermage adalah teknik tanpa jarum dan rasa sakit yang menggunakan teknologi gelombang frekuensi radio tinggi untuk menghasilkan panas untuk melelehkan lemak di bawah kulit. Panas masuk jauh di bawah kulit dan berfokus pada lapisan lemak sehingga kolagen fleksibel untuk mengurangi penumpukan lemak. Kulit terangkat dan kerutan hilang membuat kulit cantik, sehat, bercahaya dan bercahaya, dan lebih muda!

Thermage paling cocok untuk wanita yang mencari perawatan pengangkatan wajah yang memiliki bentuk wajah montok, pipi utuh, menghadapi masalah dengan kulit kendor, keriput, atau tampilan penuaan, dan sedang mencari cara untuk mengurangi waktu penuaan kulit setelah meninggalkannya. cerah dan cemerlang.

Penting untuk mengetahui bagaimana proses ini memengaruhi kulit untuk membuatnya cantik dan tampak sehat sekaligus ramah kulit.

Seperti disebutkan sebelumnya, panas yang dihasilkan melalui gelombang radio HF dan panas ini menghilang ke dalam kulit melalui getaran untuk membuat prosedur tanpa rasa sakit. Penyesuaian panas dan getaran dikendalikan oleh dokter / perawat yang mengendalikan perangkat. Orang tersebut akan dibius sebelum perawatan, jadi tidak ada rasa sakit apapun. Panas termal menargetkan untaian kolagen yang memburuk seiring bertambahnya usia dan waktu dan membantu meremajakannya masuk ke dalam kulit. Faktor getaran dan pendinginan ujung membantu meringankan proses penetrasi ini melalui kulit. Seluruh proses tidak lebih dari satu jam hingga tiga puluh menit. Fungsi panas ini adalah untuk memisahkan molekul air yang menempel pada serat kolagen sehingga kolagen langsung menyusut sehingga kulit menjadi lebih kencang. Dalam tiga bulan pengobatan, produksi kolagen akan meningkat dan pada waktunya akan membuat kulit lebih kencang.

Setelah prosedur selesai, tidak ada waktu tunggu dan orang tersebut bebas merias wajah atau produk kulit apa pun tanpa membahayakan.

Prosedur thermage tidak terbatas pada bagian tubuh mana pun dan dapat dilakukan pada lemak perut, di bawah mata, dan di sekitar perawatan mata dan paha. Jika Anda ingin meremajakan kesehatan dan kecantikan kulit Anda, ini adalah solusi tepat untuk mengurangi penuaan kulit dan memiliki kulit yang lebih muda untuk waktu yang lama!