Mengapa kita harus mengajukan pinjaman pribadi untuk melunasi hutang?

Setiap kali topik pinjaman, setiap orang memiliki pertanyaan yang sama dalam pikiran jika Anda tinggal di negara mana pun, tetapi kita akan berbicara tentang di mana meminjam uang di Singapura yang merupakan negara besar dan juga disebut sebagai modal bisnis dunia karena kehadiran banyak perusahaan serta bank.

Ada banyak profesional di sini di Singapura seperti Anda bisa menjadi bankir, salesman, manajer penjualan, pengemudi catch, pengemudi Uber, manajer lender, pengusaha dll. Karena kehadiran begitu banyak perusahaan, ada banyak peluang kerja di sini di Singapura dan sesuai dengan peluang mereka, itulah beberapa jenis pinjaman yang diberikan oleh lender dan juga lembaga keuangan untuk semua orang yang tinggal di Singapura.

Kebanyakan orang berpikir bahwa pengemudi Catch di Singapura tidak dapat mengambil pinjaman karena mereka memiliki nilai kredit yang buruk tetapi bukan itu intinya karena ada pinjaman pribadi pengemudi Grab yang ada di sini di Singapura terlepas dari nilai kredit mereka dan juga riwayat pembayaran mereka.

Ada juga pinjaman untuk semua orang bisa tidak memiliki pekerjaan yang layak dan bekerja di mana saja mereka bisa mendapatkan sehingga mereka memiliki cukup uang untuk memberi makan keluarga dan anak-anak mereka. Orang-orang yang benar-benar bangkrut ini juga memiliki pilihan untuk mengambil pinjaman untuk jangka waktu tertentu, tetapi yang terpenting adalah mereka memiliki tingkat bunga yang paling rendah.

Di Singapura, ada banyak orang seperti beberapa orang contemporary sementara beberapa orang masih tinggal di desa dan tidak percaya pada evolusi teknologi dan juga tidak berpikir bahwa teknologi dapat membantu menyelamatkan hidup mereka dari segala jenis bahaya yang mereka hadapi. dunia seperti ancaman kematian atau bahkan teknologi dapat membantu mereka dan juga mendiagnosis dan membantu memberikan solusi untuk penyakit yang mereka hadapi dan akan membantu mereka untuk mengatasinya.

Sepuluh alasan untuk menggunakan pinjaman pribadi untuk melunasi hutang

Berikut adalah daftar semua sepuluh alasan: –

Pinjaman pribadi memiliki tingkat bunga yang relatif lebih rendah daripada hutang kartu kredit karena hutang yang dibuat oleh kartu kredit meningkat karena peningkatan kesenjangan dari tempat Anda mengambil pinjaman hingga saat Anda melunasi jumlah pinjaman yang telah Anda ambil dari mereka. .

Pinjaman pribadi menyediakan cara di mana Anda dapat mengambil rencana konsolidasi utang di mana Anda memiliki tingkat bunga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan semua pinjaman lain di pasar.

Ini adalah rencana terbaik jika Anda ingin melunasi sisa hutang yang Anda miliki seperti hutang kartu kredit karena Anda harus menggunakan lebih banyak uang untuk membayar kembali pinjaman daripada jumlah sebenarnya yang telah Anda bayarkan.

Pada saat Anda mengambil pinjaman ini, pemberi pinjaman akan menghitung EMI di depan Anda dan juga akan memasukkan hari tambahan yang akan dia berikan jika Anda gagal membayarnya tepat waktu.

Dan ketika Anda melakukan cicilan bulanan pinjaman pribadi yang memiliki jumlah bunga yang sangat kecil, maka peminjam merasa lega bahwa mereka tidak perlu membayar begitu banyak uang sebelumnya ke hutang kartu kredit.

Dalam pinjaman pribadi, pelunasan utang adalah tetap dan sudah diputuskan antara kedua belah pihak, tetapi dalam pelunasan utang kartu kredit tanggal tidak tetap, dan itu berputar sampai perusahaan meminta atau peminjam memiliki uang untuk membayar kembali.

Jika Anda mengambil hutang kartu kredit, maka Anda akan membutuhkan waktu lama untuk membayar kembali jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk membayarnya kembali sehingga akan menunjukkan efek pada skor kredit Anda karena pembayaran dilakukan sangat terlambat dan akan mengurangi nilai Anda.

Saat dalam pinjaman pribadi, Anda memiliki opsi EMI di mana Anda dapat meningkatkan skor kredit Anda dengan membayar kembali pinjaman pada waktu yang ditentukan.

Anda juga dapat mengambil pinjaman pribadi untuk membayar jenis hutang lain seperti hutang pinjaman hipotek, hutang kartu kredit, hutang pinjaman mobil, dll.

Tinjau daftar hutang dan tarif: –

Anda dapat membuat daftar semua hutang yang tertunda untuk Anda bayar dan kemudian Anda juga dapat mencatat semua jumlah bunga yang terkumpul dan menuliskannya ke dalam daftar.

Setelah membuat daftar, Anda akan mengetahui jumlah pasti yang harus Anda ambil dari pinjaman pribadi dan melunasinya kepada semua orang.

Lunasi kartu lama dengan hasil pinjaman:-

Setiap kali Anda mengajukan pinjaman, Anda akan mendapatkan cek di tempat, atau Anda akan mendapatkan semua uang tunai yang ditransfer ke rekening lender Anda, tetapi Anda tidak boleh melihat jumlah yang besar dan menghabiskan semuanya untuk hal-hal yang tidak Anda perlukan. .

Melakukan pembayaran minimal bukanlah pilihan:-

Dalam pinjaman pribadi, penyedia juga akan memaksa Anda untuk mengambil sejumlah besar untuk melunasi hutang dan kemudian akan memberi Anda tingkat bunga yang rendah sehingga Anda bebas dari hutang dan sekarang dapat membayar kembali jumlah pinjaman yang diambil. EMI.

Pergeseran dari pinjaman bergulir ke cicilan: –

Ketika Anda beralih dari bergulir ke membayar seluruh jumlah pinjaman dalam satu waktu, maka skor kredit Anda akan meningkat hampir 30 percent dari apa yang hilang saat Anda berhutang.

Tempatkan diri Anda pada jadwal kebebasan utang: –

Dalam rencana konsolidasi utang ini, Anda memiliki tiga manfaat utama seperti Anda dapat melakukan seluruh pembayaran jika complete pinjaman hanya dalam satu bulan pembayaran, Anda akan mendapatkannya dengan tingkat bunga yang jauh lebih rendah, dan juga manfaat terakhir adalah mereka akan menjanjikan Anda tanggal di mana mereka akan menghapus semua pembayaran, dan Anda akan benar-benar bebas dari segala jenis hutang sejak periode itu.