Muscalub GAPKI Kalbar

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Konotasi luar biasa biasanya cenderung negatif. ” Jadi, berkenaan kegiatan hari ini, tidak ada persoalan yang begitu wah, tapi semata-mata karena  ketua umum pengurus yang lama mengundurkan diri, jadi diadakanlah Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub),” kata Joefry, Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa SawitSawit Kalbar Terkendala Tata Ruang dan Pelabuhan. Lanjut Baca ... » Indonesia (GapkiSawit Kalbar Terkendala Tata Ruang dan Pelabuhan. Lanjut Baca ... ») Pusat menjelaskan disela-sela acara  di hotel Mercure Pontianak. Selasa(27/08/2013).

Intinya, kata dia menambahkan,  diadakan musyawarah cabang luar biasa semata mata untuk lebih mengaktifkan GAPKI cabang Kalimantan Barat,  karena selama ini mungkin ada miskomunikasi dan tidak bisa aktif seperti harapan kita. “Kita berharap, pengurus Gapki yang baru  bisa mengatasi permasalahan yang dihadapi, khususnya di kalimantan barat ini,” harap Joefry.

Dilanjutkannya, persoalan kelapa sawit cukup banyak, baik secara nasional maupun  kedaerahan. Jadi ia kembali mengingatkan kepada pengurus baru, ke depannya untuk bisa mengakomodir seluruh kepentingan dan persoalan yang ada.

Dalam kesempatan yang sama, ketua panitia Muscalub, Ir.H. Idwar hanis yang juga menjabat sebagai ketua harian GAPKI kalbarSawit Kalbar Terkendala Tata Ruang dan Pelabuhan. Lanjut Baca ... », menandaskan, muscalub sebagai bentuk  penyegaran di kepengurusan. Lantas ia pun berharap dengan adanya muscalub,  kedepan mampu menjaring kepengurusan baru yang lebih solid lagi. ” Wadah ini sangat strategis, karena anggota bisa menjadikannya sebagai  wadah komunikasi,” ujarnya.

(novi)

 

(dibaca 699 X)