Mitos Anda Perlu Berhenti Percaya Tentang Rummy Online

Mitos tentang Remi Online yang Perlu Anda Berhenti Percaya

Meskipun Rummy adalah salah satu permainan kartu yang paling disukai sepanjang masa baik offline maupun online, orang cenderung menjauh hanya karena beberapa mitos tentang remi online.

Kesederhanaan permainan telah memunculkan banyak varian, dan dengan kedatangan era internet, Rummy juga mendapatkan momentum di industri game online. Ada banyak situs dengan akses mudah untuk bermain remi online.

Meskipun Mahkamah Agung India telah memotong semua upaya untuk melarang remi online di negara ini, banyak mitos tentang Rummy online masih beredar di Internet. Di sini kami mencantumkan mitos remi online teratas, dan fakta untuk membantu Anda memulai game hebat ini!

9 Mitos Rummy Online Yang Harus Anda Ketahui

# 1. Setiap permainan melibatkan uang tunai

Salah satu mitos remi online terbesar adalah keterlibatan uang dalam setiap permainan. Permainan Rummy memang melibatkan taruhan uang, tetapi tidak selalu. Jika Anda adalah pemain yang tidak berpengalaman dan baru saja bergabung dengan situs remi, Anda akan disambut dengan sejumlah bonus uang tunai yang memungkinkan Anda masuk ke meja secara gratis dan memenangkan uang sungguhan. Tetapi seperti game lain, jika Anda ingin meningkatkan, Anda akan diminta untuk membayar untuk bergabung dengan game dan turnamen yang lebih besar.

# 2. Memainkan Rummy Online adalah ilegal

Banyak yang percaya bahwa bermain Remi online itu ilegal. Ini adalah salah satu mitos permainan remi yang sepenuhnya salah. Mahkamah Agung India menyatakan bahwa permainan Remi legal di hampir semua bagian negara. Jadi, jika Anda bermain Remi online, itu adalah aktivitas hukum. Remi adalah permainan keterampilan dan sepenuhnya legal untuk dimainkan. Tapi uang tunai Rummy ilegal di beberapa negara bagian, seperti Assam, Odisha, dan Telangana. Sebelum Anda mulai bermain Remi online, pastikan bahwa itu legal di negara Anda.

# 3. Bermain melawan bot

Salah satu mitos terbesar tentang remi online adalah ketika Anda bermain online, Anda menghadapi sistem atau bot. Namun, ini tidak benar. Ada jutaan pemain yang terdaftar di situs web Rummy online, dan Anda dapat bermain melawan satu atau beberapa lawan, berdasarkan varian Rummy yang Anda pilih.

# 4. Rummy Online melibatkan uang virtual

Mitos seperti itu paling sering dibagikan oleh pemain yang menghabiskan waktunya bermain game seluler. Dalam game Rummy online, Anda dapat menggunakan uang atau chip virtual untuk game pelatihan atau latihan dan uang nyata untuk game remi tunai, turnamen, dan banyak lagi. Banyak situs web Rummy online memiliki aplikasi sendiri di mana pemain dapat menikmati permainan dengan uang alih-alih chip.

# 5. Bermain Rummy offline adalah yang terbaik

Bermain Rummy online selalu nyaman dan menyenangkan daripada bermain Remi offline. Anda tidak perlu mengocok, memilih dealer, atau menghitung poin secara mental saat bermain online. Platform melakukan segalanya untuk Anda sehingga Anda dapat sepenuhnya fokus pada game Anda. Namun, sangat penting untuk memilih platform yang tepat untuk bermain Rummy online.

# 6. Remi adalah tentang keberuntungan

Inilah salah satu mitos permainan Rummy yang tersebar luas bahwa seseorang hanya membutuhkan keberuntungan untuk memenangkan permainan. Remi adalah permainan seni dan keterampilan, dan Anda hanya bisa menguasainya dengan latihan. Bermain Remi membantu meningkatkan kemampuan mental Anda, memperkuat memori Anda, dan meningkatkan kemampuan berpikir analitis dan kritis Anda. Semua kemampuan ini bersama-sama membantu Anda mengembangkan strategi yang dapat Anda adopsi dalam gameplay Anda dan dinyatakan sebagai pemenang.

# 7. Sangat mudah untuk membengkokkan aturan

Tidak ada cara yang mungkin bagi pemain untuk membengkokkan aturan Remi, terutama secara online. Anda perlu mengetahui struktur dan cara permainan itu dimainkan, untuk memainkannya dengan benar, dan seseorang tidak bisa begitu saja membuat aturan karena Anda ingin permainan mengalir dalam pola tertentu. Selain itu, poin penalti tertentu berlaku saat pemain menjatuhkan permainan di antaranya, termasuk waktu tertentu untuk bergerak.

# 8. Pemenang turnamen ditentukan sebelumnya

Salah satu mitos tentang remi online adalah bahwa pemenang turnamen sudah ditentukan sebelumnya. Namun, pada kenyataannya, seorang pemain harus bekerja dengan keterampilan mereka untuk bermain secara akurat dan mendapatkan kemenangan. Siapapun yang mengumumkan permainan terlebih dahulu sesuai aturan adalah pemenang yang dipilih. Para pemain harus bekerja keras dari satu putaran ke putaran berikutnya untuk mencapai final, dan itulah mengapa pemain turnamen tidak pernah diputuskan sebelumnya.

# 9. Dealer memberi Anda kartu bagus saat diberi tip

Memberi tip kepada dealer Anda di antara permainan tidak memengaruhi kartu Anda. Kartu yang Anda dapatkan selama permainan dibagikan secara acak, dan dari situ, hanya strategi Anda yang dapat membantu Anda menang. Memberi tip kepada dealer hanyalah isyarat mengakui kerja keras mereka, dan tidak menyiratkan bahwa mereka akan mendukung Anda.

Membungkusnya!

Sampai Anda memainkan permainan remi online, Anda tidak akan mengalami transparansi permainan. Sangat mudah untuk mempercayai mitos permainan remi, tetapi klaim ini harus diverifikasi dengan menjalankan pemeriksaan fakta. Anda harus memperhatikan apa yang Anda hadapi saat mendaftar ke platform game online apa pun.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang remi dan poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, dan artikel unik lainnya.