MTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias

| Share on Facebook

pawai taruf

LENSAKAPUAS, ACEH TIMUR – Sebanyak 72 orang peserta dari kontingen Kabupaten Aceh Timur  mengikuti jalannya Pawai Ta’ruf  yang dipimpin langsung  oleh Ketua Kafilah M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.Ap  beserta seluruh peserta, official, pendamping dan pembina yang dilaksanakan pada Rabu siang dimulai Pukul 14.30 wib.

Rute yang dilalui peserta Pawai Ta’ruf mulai dari halaman pendopo dan berkeling di sekitar pusat perkantoran Kabupaten Nagan Raya dan berakhir di arena utama MTQ ke-32  di Taman Dzulkarnaini kompleks perkantoran Suka Makmue.

Pelaksanaan Pawai Ta’ruf tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Aceh Timur  Hasballah bin M.Thaib dan Wakil Bupati Syahrul bin Syamaun, yang turut  juga dihadiri Gubernur Aceh, Dr H Zaini Abdullah serta pejabat lainnya dari masing-masing daerah.

Selain pawai, pada siang itu juga diadakan pawai mobil hias yang juga diikuti oleh Kabupaten Aceh Timur beserta kabupatenn lainya. Rute yang dilalui peserta mobil hias dari halaman Pendopo Bupati Nagan Raya ke Jalan Habib Muda Seunagan Lueng Baro, simpang Peut Jeuram, Kecamatan Beutong dan kembali lagi ke simpang Peut menuju Langkak, dan menuju gerbang ujong fatihah serta kembali lagi ke arena utama MTQ.  (Alam/d3e)

(dibaca 475 X)