MUI Kalbar Minta Restu untuk Rakorda

| Share on Facebook

RND_1876

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi  menerima  pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Barat di Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya Kalbar, Senin (12/10).

Rombongan pengurus MUI dipimpin K. H.  M. Hasyim Dahlan menyambangi Makodam XII/Tpr bertujuan untuk meminta restu, masukan dan arahan terkait akan dilakukannya Rapat Koodinasi Derah (Rakorda) se-Kalimantan Barat mulai tanggal 18 – 20 Oktober 2015 di Mempawah.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi mengungkapkan bahwa Ulama atau pengasuh Pondok Pesantren sebagai penangkal kehancuran bangsa dan mampu membangun masyarakat Muslim yang damai dan sejahtera.

Kodam XII/Tpr siap mendukung pelaksanaan Rakor MUI, baik dari segi pengamanan, tenaga medis dan ambulance maupun tranportasi serta  menjadi nara sumber, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua rombongan pengurus MUI Kalbar K. H. M. Hasyim Dahlan mengharapkan bahwa TNI menjadi Penjaga keutuhan Wilayah paling depan dengan kemanunggalan TNI dengan Rakyat  akan menjadikan bangsa yang bermartabat, aman dan adil.

(dibaca 236 X)