Muscab Gapeksindo Kota Pontianak

| Share on Facebook

Edi KamtonoEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » : Jangan Saling Sikut Antar Sesama Profesi

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia  Kota Pontianak (Gapeksindo) belum lama ini mengadakan kegiatan musyawarah cabang Ke-III,  bertempat di Wisma Nusantara, yang dibuka secara resmi oleh Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Potianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.T. M.M.

Dalam kesempatan tersebut Edi Kamtono mengatakan bahwa  sebagai asosiasi profesi di bidang jasa konstruksi, Gapeksindo harus bisa bermitra dengan pemerintah, dan tidak saling sikut-sikutan antara antar sesama satu profesi.

Ia meminta anggota asosiasi harus melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. “Bekerjalah dengan sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku, kita jangan merasa bangga dulu sebelum apa yang dikerjakan belum baik,” harap Edi.

Selanjutnya, Wali Kota berharap kepada kepengurusan Gapeksindo agar melalui kegiatan msuwil dapat menjadi ajang silaturahmi dalam membangun Kota Pontianak untuk lebih maju. “Bekerjalah dengan lebih profesional, yang nantinya akan menghasilkan pekerjaan yang lebih maju,” pungkasnya. (ifoel)

(dibaca 521 X)

None found.