Muscab III DPC Gapeksindo Ketapang Terselenggara Dengan Sukses

| Share on Facebook

PicsArt_01-19-02.39.51

LENSAKAPUAS, KETAPANG –  Musyawarah Cabang III Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Pengusaha Konstrusi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten Ketapang dengan tajuk “Dengan Muscab III DPC Gapeksindo Ketapang Bertekad‎ Untuk Lebih Profesional, Handal dan Berkualitas, Dengan Semangat Kebersamaan”  di gedung Pancasila Jalan S. Parman, Kamis (19/1/2017), terselenggara dengan sukses.

Dalam agenda Muscab III tersebut, Muhammad Saed, S.Sos kembali dipercaya untuk menahkodai organisasi DPC Gapeksido Ketapang Periode 2017-2021. “Karena calon ketua yang diusulkan anggota Gapeksindo Kartono mengundurkan diri, maka M. Saed pun terpilih kembali secara aklamasi.”

Penguduran diri Kartono, karena punya alasan tersendiri. “Saya berterima kasih pada rekan-rekan yang sudah mempercayakan saya untuk maju sebagai Calon Ketua Gapeksindo, namun saya mengundurkan diri karena saya merasa belum mampu dan belum siap untuk memimpin Gapeksindo Ketapang,” aku dia.

Kendati demikian, Kartono berjanji  akan tetap membantu jalannya roda organisasi secara maksimal. “Saya akan ikut serta menjalankan program untuk memajukan Gapeksindo Ketapang sesuai dengan visi misi Bupati Ketapang,‎” tutur Ketua Panitia Pelaksana Muscab III menjelaskan.

Selanjutnya berdasarkan keputusan Muscab III tersebut, Pimpinan Sidang Kristoporus Popo beserta Sekretaris Ramli Zarkasi memutuskan dan menetapkan Muhammad Saed, S.Sos sebagai Ketua DPC Gapeksindo‎ Ketapang Periode 2017 – 2021.

Mendapatkan kepercayaan kembali dari rekan-rekannya untuk memimpin organisasi pengusaha konstruksi tersebut pada periode ke-3 kalinya, M. Saed mengucapkan rasa syukurnya. “Puji syukur kepada Allah atas kepercayaan kawan-kawan yang telah mempercayakan saya untuk memimpin kembali Gapeksindo, terutama kepada Ketua Panitia Pelaksana Muscab III yang telah sukses melaksanakan acara ini,” puji Saed.

Ia pun berjanji, kedepannya akan membawa organisasi yang ia pimpin saat ini lebih baik lagi, guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan kemajuan organisasi.

Ketua DPD Gapeksindo Provinsi Kalbar H. Zulkarnaen Muhammad Noor yang didaulat untuk membuka kegiatan Muscab III DPC Gapeksindo Ketapang, ketika sambutan menyampaikan harapannya kepada DPC Gapeksindo Ketapang untuk lebih berhati hati dalam melaksanakan pekerjaan. “Jangan sampai pekerjaan proyek bermasalah dengan hukum. Sudah saatnya kita melirik pekerjaan swasta, seperti pembangunan ruko, real estate dan sebagainya,” saran Zulkarnaen.

Selanjutnya,  usai melantik Dewan Pembina dan Ketua Gapeksindo terpilih beserta jajaran pengurus lainnya, Ketua DPD Gapeksindo Kalbar itu juga mengapresiasi Ketua Gapeksindo terpilih Muhammad Saed yang dinilai mampu membawa Gapeksindo Ketapang ke arah yang lebih baik. “Itu dilihat dari kepemimpinan Saed selama memipin 2 periode sebelumnya,” ucap Zulkarnaen.

Dalam Muscab III DPC Gapeksindo Ketapang tersebut, dihadiri oleh Dandim, Polres Ketapang, Pemkab Ketapang, anggota Gapeksindo Ketapang dan para undangan lainnya. (JK)

(dibaca 344 X)