Musprov Inkindo Kalbar Pilih Pimpinan Baru

| Share on Facebook

inkindo1LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Lewat tema “Bulatkan Tekad Satukan Langkah Untuk Satu Tujuan Menuju INKINDO Yang Lebih Baik“, Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) Kalbar menggelar Musyawarah Tingkat provinsi ke-VIII . Kegiatan yang diadakan di salah satu hotel di Kota Pontianak tersebut dibuka oleh Gubernur Kalimantan Barat Cornelis yang diwakili oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalbar, Jakius Sinyor.

Ditemui disela-sela kegiatan, Ketua Panitia, Ir.Jumadi,ST,MT mengungkapkan jumlah  peserta dari anggota Inkindo se-Kalbar ada 156 orang. “Kami berharap hari ini partisipasi anggota bisa mencapai 95%, sehingga proses yang dilakukan empat tahun sekali ini mampu menjadi proses pembelajaran berorganisasi bagi semua anggota INKINDO kalbar,” harap Jumadi, Sabtu (15/03/2014).

Pada intinya, lanjut Jumadi, kegiatan Musprov adalah pergantian kepengurusan organisasi periode 2014 – 2018. “Lima orang kandidat yang telah dilakukan penyaringan untuk tahap pertama. Para calon terbaik adalah asset terbaik yang dimiliki Inkindo Kalbar saat ini, dan diyakini akan mampu membawa Inkindo Kalbar kedepan jauh lebih baik dan lebih mengglobal di tengah persaingan usaha,” tukasnya (novi)

(dibaca 766 X)