Musyawarah Lokal ORARI Kubu Raya 2013

| Share on Facebook
    Musyawarah Lokal, ORARI Kubu Raya di Randayan Hotel, Sabtu, 21 Desember 2013 (foto:novi)

Kiri : Musyawarah Lokal, ORARI Kubu RayaPleno Penetapan Hasil Pilkada KKR Diwarnai Aksi Protes. Lanjut Baca ... » di Randayan Hotel, Sabtu, 21 Desember 2013.               Kanan : Drg.Nazaruddin,MTM., Ketua ORARI Kalbar (foto:novi)

Nazaruddin : Tingkatkan Kemampuan Eletronika & Telekomunikasi Anggota ORARI

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Ketua Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) Daerah Kalimantan Barat Drg. Nazaruddin, MTM., MPH-YB7DYY mengatakan bahwa kegiatan Musyawarah Lokal (Muslok) Orari Kubu Raya bertujuan  untuk memilih ketua baru dan  menyusun program kerja dalam 3 tahun kedepan. “Untuk proram-program Orari Kubu Raya,” ujar Nazzaruddin disela-sela kegiatan di Randayan Hotel, KKR, Sabtu, 21 Desember 2013. 

Ia berharap melalui musyawarah yang merupakan forum tertinggi organisasi dalam menentukan langkah dan kebijakan Orari Kubu Raya menjadi lebih berjaya sesuai tema yang diangkat dalam kegiatan, yakni “Dengan Muslok, Mari Kita Pertahankan Kejayaan Orari Lokal Kubu Raya”

Keanggotaan dan perkembangan teknologi komunikasi menurut Nazaruddin adalah isu yang penting untuk dibahas untuk langkah kebijakan kepemimpinan barunya nanti. “Kita berharap, ketua terpilih nantinya bisa menunjukan dedikasi dan tanggungjawab dalam memajukan Orari KKR, selain itu juga mampu menjalin kerja sama untuk kepentingan anggota dan masyarakat,” pintanya.

Orari, kata Nazaruddin, adalah pengabdian.  “Orari adalah organisasi besar dan menjadi bagian dari International Amateur Radio Union (IARU). Jadi, jangkauannya luas bukan hanya lokal saja tapi mendunia,” jelasnya.

Dilanjutkannya, sebagai wadah yang menaungi para penggemar bidang elektronika dan telekomunikasi, Orari berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan elektronika dan komunikasi anggotanya, seiring persaingan teknologi yang terus berkembang saat ini. (novi)

(dibaca 781 X)