Normah Medical Specialist Center Gelar Seminar Kesehatan

| Share on Facebook

 

Ft atas : Seminar Kesehatan  Foto Bawah :

Ft atas : Seminar Kesehatan Foto Bawah : Datok Auyong Kien Hoe Ceok (kanan) menerima Cinderamata dari Yayasan Yarsi Pontianak

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Seminar Kesehatan yang digelar Normah Medical Specialist Center di Restoran Fajar, Jl. Veteran Pontianak belum lama ini diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakat.  Dalam seminar tersebut, menghadirkan sejumlah pembicara diantaranya : Dr Masni Magei, Resident Medical Officer dan Wellness Doktor NMSC dengan topic pentingnya, Medical Check up. Dr Jane Show Aye, Consultant ENT dan aestentic Health centre NMSC dengan Topic peremajaan dan pembentukan wajah. Dr Alvince Dev Edin Abraham, Consultant Gynaecologist NMSC dengan topic  yang diangkat mengenai teknik ultrasonografi dan pembedahan terkini untuk kaum wanita.

Dadang, salah satu peserta seminar, mengungkapkan rasa syukurnya dengan diselenggarakan kegiatan seminar kesehatan yang diadakan oleh Normah Medical Specialist Center. Karena dengan mengikuti kegiatan itu, ia jadi mengatahui mengenai pentingnya Medical Check Up yang harus dilakukan oleh seseorang, sehingga seseorang akan mengatahui apa penyakit yang dideritanya dan harus bagaimana mengobati. Kemudian, kata dia, tidak akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan manusia ataupun bertambah parahnya penyakit yang diderita. “Dengan seminar ini, saya jadi tahu bahwa ada Normah Medical Specialist. Peralatan dalam pengobatan sangat lengkap dan menggunakan teknologi tinggi,” kata Dadang.

Hal yang sama juga diungkapkan peserta lainnya, Lie Peng Kiang.  Saat diwawancarai ia mengatakan, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan seminar. Sebab, kata dia, dengan ikut seminar dirinya bisa mengetahui bahwa Normah Medical Specialist memiliki peralatan yang lengkap untuk pengobatan dan juga menggunakan peralatan yang berteknologi tinggi.  “Saat mendapatkan undangan untuk mengikuti seminar ini, saya sangat senang dan antusias. Jadi, saya pun mengajak sanak keluarga dan kerabat untuk mengikuti seminar ini,” ucapnya dengan penuh semangat.

(Een)

(dibaca 588 X)